nhk

MotoGP Misano-1 2020: Rossi Bangga Dikalahkan Dua Muridnya, Morbidelli Dan Pecco..!

ManiakMotor – Valentino Rossi memang menyangkan tidak merayakan bersama dengan dua murid di race MotoGP di Misano, San Marino pada Minggu 13 September 2020. Tapi dia juga bangga disalip tiga anak muda, dua di antaranya muridnya. 

Sangat disayangkan, podium selalu istimewa buat saya di Misano. Terlebih lagi, bila  berbagi podium dengan Franco dan Pecco seperti kami di ranch,” tutur Rossi mengandaikan bila dia podium seperti latihan di lahannya di Tavullia yang hanya 14 km dari sirkuit Misano.

Karena yang podium satu-dua tersebut adalah muridnya di VR46 Riders Academy. Kedua muridnya geber motor beda merek tersebut juga kerap dilatih Rossi di Misano sajak mereka kanak-kanak.

“Saya memang membuat kesalahan kecil. Di belakang saya ada Mir, anak muda yang juga kuat. Tinggal satu lap lebih Mir dapat putaran yang baik,” tambah Rossi yang akhirnya mengakui dan bangga dikalahkan para anak muda. 

Di sisi lain, Rossi mengamati di Misano-1 adalah balapan yang cantik buat dirinya. M1-nya sangat enak kecepatannya. Memang dia perlihatkan di awal balapan nyodok-nyodok Morbidelli (Petronas Yamaha) yang tahun depan juga jadi teman setimnya.

“Saya nyaman dengan motor. Meski tanpa podium, saya menikmatinya. Itu adalah akhir pekan gemilang untuk tim dan buat diri sendiri. Kami masih bisa meningkatkan tiga atau empat point untuk balapan kedua di Misano, minggu depan,” kata Rossi ingin coba podium di Misano-2, tapi sembari becanda bila kalah lagi dari muridnya dia akan menutup VR46 Riders Academy.

Haha..! Miolo

BACA JUGA

Hasil ASR Road Race Sentul Kecil, Bogor, Jabar 12 – 13 September 2020

Klasemen MotoGP 2020, Moto2 Dan Moto3

Race MotoGP Misano-1 2020: M1 Morbidelli Juara, Bagnaia Kedua, Rossi Hampir Podium..!

Warm-Up MotoGP Misano-1 2020: RCV Nakagami Di Depan, M1 Morbidelli Menyusul..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353