nhk

MotoGP Misano 2016 Jelang FP3/FP4/Q2: Tukang ParkirSponsori Rossi

ManiakMotor – Giuliano Rovelli adalah tukang parkir yang juga demen balap motor. Tapi, doski bukan sembarang tukang parkir yang teriak terus…terus…kiri…balas kanan dan seterusnya!

Ia adalah pendiri dan pemilik ParkinGO, perusahaan pengelola perparkiran top Italia. Lahan yang dikuasainya antara lain 16 area parkir bandara di Italia dan 6 lainnya airport di Spanyol. Rasa cinta Rovelli pada kebut-kebut motor dan tentu juga simpatinya kepada Valentino Rossi yang jadi ikon Italia, membuatnya tertarik menjadi mitra sponsor tim Movistar Yamaha.

Mulai ronde 13 di Misano dan seterusnya, logo ParkinGO akan muncul pada materi-materi promosi Movistar Yamaha dan para jokinya. Imbalannya, tim Movistar Yamaha mendapatkan promosi, dukungan logistik, dan fasilitas parkir eksklusif di lahan milik ParkinGO. Kerjasama itu diteken Rovelli bersama bigbos Movistar Yamaha Lin Jarvis di sela kesibukan sesi latihan GP San Marino di Misano, Jumat (9/9).

“Ini bukan kali pertama kemitraan Yamaha dengan ParkinGO. Pada 2011 kami sudah kerjasama dalam kejuaraan Dunia Supersport dan mengantar Chaz Davies juara dunia,” ucap Rovelli yang mendirikan usahanya pada Juni 1995 dan belakangan juga merambah industri kapal pesiar dengan brand ParkinGO Cruise. Doski juga boleh pakai tuh kapal pesiar mewah milik ParkinGO.

Nah, kalau usai balapan Rossi merasa ngilu-nguilu dan butuh refreshing, boleh tuh pakai kapal pesiar. Terserahlah mau ngajak siapa? Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Misano Dan Moto2, Moto3 9 – 11 September 2016

MotoGP Misano 2016 Jelang FP3/FP4/Q2: Marquez Masih Sibuk Urusi Ban

MotoGP Misano 2016 Jelang FP3/Q2: Iannone Belum Pasti Ikut Ngaspal

MotoGP Misano 2016 Jelang FP3/FP4/Q2: Kagetan Dari Pol, Tanda-Tandanya Pedrosa

MotoGP Misano 2016 Jelang FP3/FP4/Q2: Rossi Marah Pada Aleix, Penyetelan Balance M1

BAGIKAN