nhk

MotoGP Misano 2016 Jelang FP3/Q2: Iannone Belum Pasti Ikut Ngaspal

ManiakMotor – Kecelakaan fatal di FP1 tak hanya membuat Andrea Iannone dilarikan ke rumah sakit lokal. Rider andalan Ducati itu pun terancam tak boleh ngaspal pada sesi selanjutnya. Wah, makin sedihlah dia sembari nahan rasa sakit!

Keputusan final diambil beberapa jam lagi, pagi di Misano dan petang di sekitar kampung sampeyan di Indonesia. Jika dokter bilang oke,The Maniac boleh lanjut. Pihak Ducati dan Innone sendiri berharap bisa lanjutkan perjuangan meskipun harus pakai perban di punggung.

“Sudah istirahat cukup dan berharap tak ada lagi rasa sakit berlebihan. Saya sungguh ingin main di Misano, ogah jadi penonton,” ujar Iannone yang masih merasalan nikmat kemenangan di GP Austria.  Ya dia ngotot main karena dia juga orang Italia ingin tampil di depan publik sendiri.

Pemilik #29 itu terjengkang di FP1 dalam dalam kecepatan tinggi. Dalam 4 lap awal tak ada masalah, maka doi ingin tambah speed di lap 5. Eh, di T13 yang konon angka sial itu, Desmosedicinya terjengkang.Tubuh Iannone yang jangkung pun terbanting-banting. Dibawa klinik sirkuit untuk pertolongan awal dan selanjutnya dikirim ke rumah sakit rujukan.

Iannone sendiri tak tahu persis apa yang membuat motornya slip. Ducati pun tengah menyelidikinya dengan membuka data yang ada. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Misano Dan Moto2, Moto3 9 – 11 September 2016

MotoGP Misano 2016 Jelang FP3/FP4/Q2: Kagetan Dari Pol, Tanda-Tandanya Pedrosa

MotoGP Misano 2016 Jelang FP3/FP4/Q2: Rossi Marah Pada Aleix, Penyetelan Balance M1

MotoGP Misano 2016 FP2: Pol Yang ‘Pol’, Pedrosa Kedua, Ketiga Dovizioso

MotoGP Misano 2016 FP1: Rossi Tercepat Latihan Bebas Pertama, Pol Kedua

 

BAGIKAN