nhk

MotoGP Misano 2019 Andrea Dovizioso Sudah Pulih, Bertekad Ulang Juara

ManiakMotor – Di GP Inggris sial buat Andrea Dovizioso. Doski tak bisa menghindar terpelesetnya Fabio Quartararo. Motornya pun terpaksa jumping dan dianya terpelanting. Sempat kehilangan kesadaran sebentar, “Tapi sekarang sudah sehat. Pulih!” seru Dovizioso yang juara tahun lalu di Misano. Ya dia juga tuan rumah sih, orang Italia menggeber motor Italia.

Dalam tes resmi di Misano dua minggu lalu, Dovi mengaku belum terlalu sehat. Dia juga nggak mempush di tes tersebut untuk jaga-jaga kesehatan di GP Misano yang berlangsung 13 – 15 September 2019.

“Dua hari tes Misano, memang belum 100% fit. Sekarang bugar dan sangat ingin berlomba di sirkuit ini. Bagi saya sirkuit ini sangat istimewa, dekat dengan rumah sendiri dan pasti didukung penggemar saya sendiri dan Ducati,” tambah Dovi yang saat ini sudah tertinggal 77 angka dari saingan Marc Marquez di klasemen.

Dovi ingin melupakan pukulan berat nggak dapat point di Inggris. Tujuannya hanya ingin mengulang juaranya seperti tahun lalu di Misano. Siapa tahu di saat sama lawannya mengalami hal sial, walau dia nggak berdoa untuk itu. MM

BACA JUGA

Jelang MotoGP Misano 2019: Rossi Akan Melakukan Apa Pun Di Depan Publiknya

Jelang MotoGP Misano 2019: Balapan Masih 7 Seri, Marquez Sudah Juara Dunia

Jelang MotoGP Misano 2019: Rossi Pakai M1 Di Jalanan Tavullia, Ranch Diperluas

BAGIKAN