nhk

MotoGP Misano 2020: Jorge Martin Positif Covid-19, Dilarang Hadir..!

ManiakMotor – Dua orang yang akan menghadiri Gran Premio Lenovo di San Marino e della Riviera di Rimini dinyatakan positif Covid-19. Keduanya dilarang muncul di sirkuit Misano yang sudah mulai digunakan Jumat 11 – 12 September 2020.

Salah satu yang nama yang muncul adalah Jorge Martin. Dia pembalap Moto2 dari Spanyol yang membela Red Bull KTM Ajo. Seorang lagi salah satu mekanik yang namanya belum disebut.

Jelas kerugian buat Martin untuk menjaga posisinya di klasemen. Pemenang Austria-2 dua minggu lalu itu punya point 79 berada di posisi ke-3 klasemen. Pointnya sama dengan Enea Bastianini yang juga 70. Sementara yang memimpin Luca Marini (SKY VR49) dengan 87 point.

Bila Martin tetap positif seminggu kemudian, dia tidak akan ikut Misano ke-2 yang juga selisih hanya seminggu.

Martin terdeteksi positif juga hasil tes dari Dorna (penyelenggara MotoGP, Moto2 dan Moto3) yang rutin melakukan tes. Saat ini Dorna sudah melakukan 14.000 tes dari semua yang terlibat di acara mereka. Raider

BACA JUGA

Jelang MotoGP Misano 2020: Jawaban Bos Petronas, Klaim Dovizioso Dan Isu Rossi..!

Jelang MotoGP Misano 2020: Quartararo Yakin Podium Dengan Karakter M1..!

Jelang MotoGP Misano 2020: Wajar Dovizioso Klaim Podium, Paham Lajukan Ducati..!

Jelang MotoGP Misano 2020: Dovizioso Ke Petronas, Kaitannya Isu Rossi Pensiun 2021..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353