nhk

MotoGP Motegi 2016 FP4: Hore…Lorenzo Ikutan dan Kalahkan Rossi, Tapi Marquez Masih Tercepat

MotoGP, Jepang, Motegi, Lorenzo, Rossi, seri 15

ManiakMotor – Kabar gembira buat penggemar motogp. Khususnya yang mendukung Jorge Lorenzo. Pembalap asal Spanyol itu bisa tampil di FP4 MotoGP Jepang, siang ini (15/10). Memang, belum ada kabar dari kubu Yamaha mengenai kondisi juara dunia tiga kali itu.

Namun yang cukup mengejutkan, baru jalan lima menit Lorenzo melejit ke depan dengan best time 1:45.650 detik. Sayang, waktu tersebut tidak bertahan lama karena dapat dilampaui rekannya Rossi 0.134 detik lebih cepat. Satu putaran kemudian VR dapat mempertajam waktunya jadi 1:45.490.

Melihat situasi ini, Marquez pun ke luar dari sarangnya. Tapi, Lorenzo yang terguling highside tidak menciutkan nyalinya. Di sini tampak kalo dirinya ingin melibas rekannya sendiri. Catatan waktunya yang dipatahkan Rossi dapat dibalas seketika jadi 1:45.337.

Sementara Marquez yang baru muter sekali mulai mengembangkan kecepatan. Luar biasa. Lorenzo dan Rossi hanya senyum sebentar karena kecepatan mereka dapat dikalahkannya dan menorehkan waktu 1:45.304 detik.

Jelang akhir FP4, MM menjajal ba kombinasi depan medium dan belakang soft. Hal sama dilakukan Lorenzo, tapi keduanya tidak bisa melampaui waktu tercepat mereka sendiri. Akhirnya, Marquez tetap tercepat. Rezki

 

BAGIKAN