nhk

MotoGP Mugello 2016 (Jelang): Dovizioso Jadi Rekan Setim Lorenzo 2017

ManiakMotor – Tadinya, Ducati akan memilih pengumuman rekan setim Jorge Lorenzo 2017 usai GP Italia. Tapi rupanya isu yang mendekati kenyataan,  Andrea Dovizioso akan menjadi rekan Lorenzo tahun depan. Malah sudah diperbarui kontrak pembalap Italia 30 tahun di Ducati.

Itu berita dari motorsport.com dan belum ada pernyataan resmi dari agen Dovi maupun  Ducati. Dikatakan juga, Ducati belum tahu kapan akan mengumumkan resmi Dovizioso yang terpilih di antara duo Andrea, satunya lagi kan Andrea Iannone.

Namun melihat Dani Pedrosa sudah diumumkan resmi lebih awal tetap di Honda, kemungkinan Ducati juga akan melakukan hal sama di depan GP Italia, minggu ini. Ducati memang berencana ‘menyimpan’ pengumuman di balakang Mugello, supaya pembalap yang tidak terpilih tetap fokus penampilannya di kandang sendiri.   

Dovizioso sebenarnya telah antisipasi andai dia nggak dilirik Ducati. Doski  telah mendekati Suzuki, karena sudah ‘dipastikan’ Maverick Vinales akan ke Yamaha. Otomatis produsen Jepang itu mencari pengganti Vinales. Sekarang bisa saja Iannone yang ke Suzuki? MM

BACA JUGA

MotoGP Mugello 2016 (Jelang): Pengumuman Resmi HRC, Dani Pedrosa Ke…?

MotoGP Italia 2016: 14 Penampilan Di Mugello, 11 Milik Petarung Yamaha, 7 Kali Rossi

MotoGP Mugello 2016 (Jelang): Mio Z Go International, Yamaha Tech 3 Melakukan Gaya Z!

MotoGP Mugello 2016 Jelang: Penyakit Akselerasi Honda Akan Sulit Disembuhkan

MotoGP Mugello 2016 Jelang: Asli… Vinales Ke Yamaha 2017, Pol Espargaro Juga Ke Pabrikan

BAGIKAN