nhk

MotoGP Mugello 2016 (Jelang): Mio Z Go International, Yamaha Tech 3 Melakukan Gaya Z!

ManiakMotor – Z Style Mio Z go international menjadi terkenal di lingkungan MotoGP. Padahal gaya ini murni kreatif Yamaha Indonesia. Hebat ya. Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo duluan, tim Monster Yamaha Tech 3 dari bos, kru sampai pembalapnya pada ikutan. Memang menarik sih, tangan diangkat miring ke atas menirukan huruf Z. Harusnya tangannya ke kanan, hehe.

Tim milik Herve Poncharal yang diperkuat Pol Espargaro dan Bradley Smith itu, tampak bergaya Z di sirkuit Le Mans. Sirkuit yang berada di Perancis ini, jadi tempat ronde 5 MotoGP 2016 pada minggu lalu. Di sana tampak mereka melakukan gaya Z dengan senang dan riang. Lihat saja fotonya, wajah mereka nggak ada yang masem, semua senyum manis.

Memang gaya Z ini enak diperagakan. Macam seni menari. Kalau dibikin terus-terusan anggap saja sedang senam pagi. Boleh juga untuk peregangan otot sebelum Tech 3 melakukan kegiatan saat mereka berkumpul di paddock. “Ooo… kami senang melakukan gaya itu untuk pemenasan sebelum melakukan kegiatan sebut Pol sembari mengangkat tangan gaya Z-nya dan mengaku timnya akan melakukan hal sama di sirkuit Mugello, Italia.

Rileks dan santai, kontras saat serius mempersiapkan motor untuk balapan. ”Meskipun tidak diekspor, Mio Z go international juga. Tim Yamaha MotoGP jadi “duta-duta” di luar menunjukkan Z Style ini. Ini juga jadi penyemangat untuk mereka yang ikut Z-Selfie Competition berhadiah nonton MotoGP di Sepang,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Z-Selfie Competition digelar 30 April sampai 31 Juli 2016. Caranya foto bergaya Z dengan mock up bergaya Z Valentino Rossi, Jorge Lorenzo serta unit Mio Z di diler-diler terpilih. Lalu like dan follow akun Yamaha (Twiter : @YamahaIndonesia; Facebook :Yamaha Motor Indonesia ; Instagram : YamahaIndonesia). Setelah itu foto di-upload di Facebook, Twitter, Instagram pribadi dengan hashtag nama lengkap dan hashtag #zagoanselfie #namadealer/event #kota lalu mention ke akun Yamaha Motor Indonesia @yamahaindonesia. Foto otomatis akan ter-upload di www.zagoansuper.com.

Peluncuran resmi Mio Z untuk masyarakat diadakan di Cirebon akhir April 2016 lalu. Semangatnya Brand Ambassador matik paling baru Yamaha itu yaitu Trio Stand Up Comedy Indonesia Gilang Bhaskara, Ge Pamungkas, Kemal Pahlevi. Rilis Yamaha

BACA JUGA

MotoGP Mugello 2016 Jelang: Penyakit Akselerasi Honda Akan Sulit Disembuhkan

MotoGP Mugello 2016 Jelang: Asli… Vinales Ke Yamaha 2017, Pol Espargaro Juga Ke Pabrikan

MotoGP Mugello 2015: Terlacak, Yamaha Lebih Pentingkan Rossi, Lorenzo ‘Sengaja’ Dilepas

MotoGP Mugello 2016 Jelang: M1 Rossi-Lorenzo Makin Pede Pada Karet Hitam, Honda Kejar Terus

MotoGP Italia 2016: Nasib Pedrosa Segera Diumumkan Jelang Mugello, Ke Yamaha?

BAGIKAN