nhk

MotoGP Mugello. Ben Spies Keracunan Makanan


ManiakMotor – Ada aja kejadian enggak bener dialami Ben Spies, pembalap tim pabrikan Yamaha. Spies mengeluh kliyengan dan sedikit pening pada pagi sebelum balap. “Rasanya sangat tidak enak dan kepala terasa pening,” keluhnya pada petugas medis di Clinica Mobile di Mugello, 15 juli 2012.

Ketika ditanya makan apa, Spies baru ingat jika dia makan biasa di paddock  Randy de Puniet, saat dia “menyelinap” nongkrong di situ. Meski telah diberi obat di klinik milik FIM, peningnya tak hilang tuntas. Makanya saat  balap, Spies kurang maksimal hingga finish ke-11.

“Saya menyesal dengan keadaan ini dan minta maaf dengan seluruh tim karena sudah bekerja dengan keras, namun hasilnya seperti ini,” katanya. “Saya mencoba paksa dalam 3 lap pembuka, tapi tetap saja enggak tahan peningnya,” katanya.

Dengan hasil ini, Spies memang wajib khawatir dengan kelanjutannya di tim Yamaha pabrikan, mengingat hasil akumulasi point, Spies hanya di posisi 10 dengan 66 point.

Apalagi direktur tim Yamaha telah mengisyaratkan jika nasib Spies “di ujung tanduk” jika tidak ada peningkatan atau jika prestasinya hanya “begitu-begitu saja”. Yon

BERITA TERKAIT:
Hasil Semua Sesi MotoGP Mugello, 13 – 15 Juli 2012
Catatan MotoGP Catalunya. Nasib Ben Spies Di Ujung Tanduk
MotoGP Mugello, Pasti Rangkanya Lorenzo..!
MotoGP Mugello. Lorenzo Kayak Trisula yang Semua Ujungnya Lancip
MotoGP Mugello. Tim Monster Yamaha Tech 3 Bikin Gemetar
MotoGP Mugello, QTT Pedrosa Karena Dielus Tim
MotoGP Mugello. Stefan Bradl Kerepotan dengan Grip di Tikungan
Respsol Makin Berkuasa Di HRC, Marquez Ke MotoGP Contohnya
Jelang MotoGP Mugello. Stoner Tak Ingin Mengulang Sial
Jelang MotoGP Mugello, Italia. Silakan “Menari” di Sirkuitnya Ferrari


BAGIKAN