nhk

MotoGP Mugello Italia 2013 Mugello (Warm Up):Marquez Sudah Panas Beneran, Rossi Ada Progres

ManiakMotor – Tak perlu menunggu lama bikin Marc Marquez (Repsol Honda) panas di lintasan. Cukup di sesi warm-up. Buktinya, anak Repsol Honda yang nyaris tak bisa ikut balapan karena kecelakaan beruntun itu mampu tercepat ketiga di bawah JOrge Lorenzo (Yamaha) dan Cal Crutchlow (Yamaha juga, tapi pakai Tech3). Waktunya pun mulai kencang, hanya tertinggal 0,435 detik dari Lorenzo.

Sepertinya kondisi fisik dan mental Marquez tak lagi serapuh sebelumnya, pasca keluar dari ruang perawatan medis. Karena itu, posisi start ke-6 belum berarti kiamat bagi juara GP Austin itu. Karena itu juga bolehlah berharap duel menariknya melawan sang idola, Valenino Rossi, bisa terwujud di Mugello. Sebab, Rosi akan start berdampingan dri grid 7.

Rossi telah sudah berjanji akan bermain full di hadapan publiknya. Maklum, penonton yang berseragam kuning nyaris mendominasi di semua tribun. Bisa jadi, warna ini yang kan mendorong semnagat Rossi di Mugello. Namanya semangat akan mengalahkan semua teori yang pernah ada soal olahraga, termasuk di dalamnya MotoGP.   

The Doctor sendiri melakoni warm-up di urutan 4. setingkat di atas Dani Pedrosa Ada progres meski masih lebih lambat 0,842 detik dari Lorenzo. Dan, semoga saja itu pertanda Rossi sudah dapat setingan lebih baik untuk balapan yang digelar beberapa jam lagi. Ayo Rossi-Marquez, duel lagi dong! Andro

Berita Terkait

Hasil MotoGP Mugello Italia, Semua Kelas Dan Sesi, 31 Mei – 2 Juni 2013

MotoGP 2013 Mugello Menuju Race; Menunggu Perlawanan M1 Pada RC213V SSG

MotoGP 2013 Mugello Italia Jelang (Race): Duo Yamaha Tetap Semangat

MotoGP 2013 Mugello (Jelang Race): Pedrosa Simpan Senjata Rahasia, Marquez Hadapi Rossi

BAGIKAN