MotoGP, Ngukur baju balap baru, Casey Stoner akan balap lagi?

    Maniakmotor – Pada sebuah postingan instagram milik Casey Stoner, terlihat sang juara dunia MotoGP 2007, dan 2011 itu sedang mengukur baju balap baru dengan Alpinestars, dengan caption yang mengatakan.

    “Dalam beberapa bulan terakhir ini saya merasa semakin fit, setelah 12 tahun tidak pernah ukur baju balap,” tutur

    Postingan ini jelas memicu imajinasi para penggemar berat Casey Stoner yang ingin melihatnya balap lagi, mungkin menjadi test rider dengan tim pabrikan atau bahkan pembalap yang ikut full musim.

    Saat ini belum diketahui apa tujuan dari Stoner mengukur baju balap tersebut, ada yang mengatakan Stoner akan mengikuti World Ducati Week pada akhir bulan July nanti yang akan di gelar di sirkuit Misano, namun ini juga masih merupakan sebuah teori saja.

    Caption yang mengatakan dirinya merasa semakin fit adalah pertanda dan mungkin sebuah kode yang menunjuk ke arah kembalinya balapan bagi Casey Stoner.

    Seperti yang kita semua ketahui, Stoner pensiun balap pada tahun 2012 akibat kondisi Chronic Fatigue atau Sindrom Kelelahan kronis yang dideritanya, artinya doi tidak dapat beraktivitas berat seperti balap motor, dan bahkan aktivitas sehari-harinya harus sangat terbatas.

    Setelah 10 tahun, ini mungkin pertama kalinya Stoner tidak merasakan kelelahan kronis tersebut. Jika benar kondisi tersebut telah terpulihkan, sangatlah mungkin bagi Stoner yang kini masih berumur 36 tahun untuk turun kembali ke MotoGP dengan tim pabrikan, atau bahkan WSBK.

    Mungkin kemungkinan itu yang membuat Stoner tersenyum lebar di postingan Instagram miliknya itu.

    Tetapi itu semua masih spekulasi dan khayalan, harus sabar sedikit menunggu info lebih lanjut mengenai kejelasan dibalik pengukuran baju balap Casey Stoner tersebut, hehehe.

    BONE 

    BACA JUGA