nhk

MotoGP: Omongan Jarvis, Soal Valentino Rossi Dan Petronas Yamaha SRT, Sepakat..!

ManiakMotor – Hari ini pada 12 Juni 2020 Direktur Yamaha Racing Lin Jarvis berbicara soal kontrak Valentino Rossi dan Petronas Yamaha SRT.  Dia kembali mengulang penegasannya beberapa waktu lalu. Jarvis tetap sangat berharap Rossi akan melanjutkan balapannya di MotoGP dengan tim Malaysia tersebut.

 “Sebenarnya omongan saya ini hanya pribadi. Saya sangat berharap keputusan Valentino melanjutkan balapannya dengan Petronas Yamaha SRT. Di masa Covid-19 ini bukan keputusan terbaik untuk mengakhiri karirnya. Dia seorang pembalap legendaris. MotoGP adalah hidupnya,” papar Jarvis saat wawancara dengan Speedweek.com.

Dari omongan Jarvis ini sepertinya dia merasa gimana gitu. Maklum, Rossi digantikan Fabio Quartararo di Yamaha pabrikan, karena  tim ini dianggap buru-buru. Padahal saat itu, Rossi masih punya alasan menunggu beberapa seri di depan kompetisi 2020. Tapi Yamaha sepertinya ogah menunggu, khawatir pembalap incarannya digaet merek lain dan di sisi lain Rossi nggak melanjutkan petualangannya.  Atau memang hanya alasan, hehe. 

Sudah terjadi, maka Yamaha pabrikan menjamin bahwa Rossi akan ke Petronas dengan fasilitas motor ala pabrikan. Maksudnya yang digunakan dua joki Yamaha termasuk riset-risetnya, juga digunakan Rossi walau dia di tim satelit tersebut. Tak ada yang beda.

Sayangnya sampai saat ini belum terjadi kontrak tersebut. Lantaran balapan 2020 juga belum berlangsung akibat Corona, juga Petronas dan Rossi masih ada perbedaan soal personel tim.

“Semuanya akan jadi jelas pada seri pertama MotoGP tahun ini pada 19 Juli,” tegas Jarvis dalam wawancara virtualnya hari ini. Jarvis juga memuji duet Rossi dan Franco Morbidelli di tim Petronas untuk selanjutnya. Duet guru dan murid.

Ya tapi tunggu saja dulu deh. Raider

BACA JUGA

MotoGP: Line-Up Pembalap 2021, Ayo Rossi Namamu Masih Tanda Tanya…???

MotoGP 2020: Jadwal Revisi New Era, Sirkuit Mugello Menolak, Putus Sejak 1970..!

MotoGP 2020: Jadwal Revisi New Era, Sirkuit Mugello Menolak, Putus Sejak 1970..!

MotoGP: Bos Petronas Mengaku, Sebentar Lagi Sepakat Dengan Rossi Kontrak 2021..!

MotoGP 2020: Test Pada 15 Juli Di Jerez, Lomba 19 Juli, Jadwal Telah Disusun Lengkap..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353