nhk

MotoGP: Orang Ini Yakin Lorenzo Ke Ducati 2021 Walau Gigi Menolak..?

ManiakMotor – Isu kembalinya Jorga Lorenzo ke Ducati 2021 sudah terdengar kencang, saat dia bersiteru dengan Giacomo Agostini. Lalu diperkuat oleh mantan manajernya, sekaligus bisik-bisik lainnya. Walau, dari omongan sudah ditolak Gigi Dall’Igna si chief mekanik Ducati Team.

Dani Amatriain yang mantan manajer dan penemu bakat Lorenzo, masih sangat percaya Lorenzo masih akan kembali ke MotoGP untuk balapan. Bukan posisinya saat ini sebagai tester di Yamaha. Buktinya, saat dia ditawari wild card 2020, Lorenzo oke-oke saja. Sayang, wild card di masa Covid-19 ini ditiadakan.

“Lorenzo akan balapan lagi. Kemampuannya sekarang masih bisa dua atau tiga tahun lagi di MotoGP. Saya tidak akan terkejut melihatnya balapan lagi. Secara pribadi, ingin melihatnya lagi dengan Ducati,” tutur Dani di AS yang komentarnya mirip imbauan Agostini.

“Ini hanya spekulasi, pasti Ducati dapat memikirkan sosok Lorenzo. Setahu saya, Gigi Dall’Igna sangat cocok dengannya. Dan saat ini posisi Andrea (Dovizioso) akan kontrak belum jelas,” tambah Dani yang melihat hal ini biasa saja di MotoGP.

Juga omongan Gigi Dall’Igna hari ini, belum tentu akan sama dengan hari-hari esok. Bicara seseorang kadang dipengaruhi situasi. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2020: Test Pribadi Misano Perang Aprilia vs KTM, Merah Wajah Aleix Espargaro..!

MotoGP: Petrucci Ke KTM 2021, Dovizioso Bakal Digantikan Lorenzo?

MotoGP 2020: Agostini Dan Lorenzo Saling Serang Di Sosmed..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353