nhk

MotoGP: Papanya Lorenzo Percaya Anaknya Ke Ducati 2021, Sanggup Juara Dunia..!

ManiakMotor – Siapa pun orang tua pasti membanggakan anaknya. Macam Chicho Lorenzo, ya dari namanya pati papanya Jorge Lorrenzo. Ia sangat meyakini dari gerak-gerik anaknya akan tanda tangan kontrak dengan Ducati untuk 2021-2022. Juga dengan embel-embel untuk juara dunia.

“Saya tahu dengan Ducati, mereka pasti tertarik dengan anak saya. Ia masih bersemangat, dia juga ‘keras kepala’. Motivasinya tinggi dan itu sangat penting. Cara berlatihnya juga keras. Menurut saya, dia akan kembali berkibar dengan Ducati,” papar Chicho Lorenzo si ortunya Lorenzo.

Isu Lorenzo kembali diincar Ducati setelah tanda tangan antara Andrea Dovizioso dan Ducati masih tertunda-tunda. Dovizioso ogah ditawari dengan dana tertentu oleh Ducati. Sementara Ducati juga sudah mulai ragu dengan umur Dovizioso bila menaikan nilai kontrak sesuai maunya Dovi.

Maka itu dia muncul alternatif dari Ducati kemmbali membidik Lorenzo yang saat ini jadi tester Yamaha. Lorenzo sendiri tahun lalu sebenarnya telah menyatakan pensiun setelah gagal menaklukan Honda, “Saat ini Ducati masih bernegosiasi dengan Dovizioso maupun Jorge. Jika Italia tidak memperpanjang kontraknya, Jorge otomatis masuk,” tambah Chico dengan wajah bersemangat bicara soal anaknya.

Yang jelas, penawaran terhadap Lorenzo dari Ducati jauh 12 juta Euro per musim seperti yang didapatnya pada 2017-2018 dengan merek Italia tersebut. Walau di bawah itu, masih wajarlah buat Lorenzo yang masih ingin ngegas dengan kompetisi. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2020: Quartararo Diselidiki FIM Saat Latihan Pakai R1 Korekan Superbike..!

Jelang MotoGP Jerez 2020: Rossi Latihan Keras Dari Moto-X Sampai Ragam Motor Aspal..!

MotoGP: HRC Ingatkan LCR Soal Fungsinya, Crutchlow Out Oleh Alex Marquez 2021..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353