nhk

MotoGP: Pendepat Lorenzo Pada Pol Espargaro Dengan Honda 2021

Lorenzo saat dengan Honda

ManiakMotor – Jorge Lorenzo juga tertarik isu Pol Espargaró ke Honda. Itu sama saja menggantikan dirinya yang ‘gagal’ dengan RC213V. Baginya, RC213V memang bukan motor yang mudah buat dirinya. Tapi akan berbeda dengan sekelas si Pol.

“Bila benar Pol (Espargaro) ke Honda, itu kesempatan besar bagi dirinya. Dia dapat  menunjukkan kinerjanya dengan motor pabrik yang pada dasarnya kompetitif. Memang Pol selama ini dengan KTM yang terus meningkat, tetapi menurut saya itu bukan salah satu motor pabrik menuju juara untuk saat ini,” kata Lorenzo di motogp.com.

Lorenzo lanjut berbicara. Katanya, suka atai tidak pada Honda, setahu dia Pol punya karakter yang agresif. Itu sama dengan karakter Honda, “Sangat rumit dengan Honda bila mensetarakan dengan level yang sama terhadi Marc Márquez. Tapi mari dilihat kesemapatan Pol untuk menunjukkan nyalinya,” tambah Lorenzo yang sudah perasakan pahitnya geber Honda agar setara Marc Marquez.

Lorenzo keberatan memberikan saran pada Pol. Baginya, para pemain MotoGP adalah mereka yang terbaik dari yang terbaik. Mereka tahu apa yang dilakukan untuk mengatasi semua masalah. Setiap pembalap punya gaya yang berbeda-beda untuk sukses. Dia yakin, Pol punya bakat tinggi berasama Honda. Miolo

BACA JUGA

MotoGP 2020: Andrea Dovizioso Cidera Saat Bermain Motocross, Waduh..!

MotoGP 2020: Mental Rossi Naik, Menang Dari Murid-Muridnya, Geber Yamaha R1..!

MotoGP 2020: Karakter Mirip Marquez, Pol Espargaro Geber RC213V 2021..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353