nhk

MotoGP: Petronas Tunggu Keputusan Rossi dan Yamaha Untuk 2022!

Maniakmotor – Tim Petronas Sepang Racing Team merupakan salah satu tim independen yang sangat gahar mulai dari tahun pertamanya di kelas MotoGP pada 2019 hingga 2020. Namun kayaknya ada sikit kesulitan yang dialami tim dari Malaysia itu pada paruh awal musim MotoGP 2022 ini.

Hal itu enggak dibantah Pak Bos Razlan Razali itu. “Dengan enam pembalap di tiga kategori, sulit untuk meringkas bagaimana kinerja tim kami tahun ini. Namu intinya, kami mengalami pasang surut” tukas bos Razali yang diwawancari media Italia di tempat.

Bos Razlan pun menambahkan bahwa tahun ini tidak bisa dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. ” Terutama setelah hasil yang sangat baik pada dua tahun pertama kami yang bisa menjadi juara tim Independen pada tahun 2020. Musim 2021 tidak sepenuhnya seperti apa yang kami harapkan” tambahnya curhat ke media tersebut.

Untuk Morbidelli sendiri, memang ada masalah di lututnya yang semakin parah dari seri ke seri. Akhirnya Morbidelli dioperasi dan tidak bisa hadir pada seri Assen kemarin. Sementara Razali melihat ada potensi yang baik dari kecepatan kualifikasi Rossi di pembukaan seri dan memang sempat beberapa kali mengalami peningkatan dalam seri-seri terakhir, “Namun kami tahu itu sulit” jelas Razali berargumen.

Perlu diketahui, bahwa tim Petronas Sepang Racing Team ini diminati oleh banyak pembalap-pembalap bertalenta. Banyak generasi-generasi muda yang juga berharap bisa masuk kedalam tim tersebut, dan ingin menjadi bintang di olahraga ini. Razlan Razali mencontohkan seperti Quartararo, pembalap muda yang bisa langsung masuk tim pabrikan pada tahun keduanya di MotoGP.

“Penting untuk diingat bahwa kami masih menunggu keputusan dari Valentino dan Yamaha untuk tahun depan.” Tukas Bos Razali. Doski pun menambahkan, bahwa keputusan ini tidak akan diambil secara buru-buru. Meskipun seperti yang kita ketahui sendiri, bahwa banyak tim-tim lain yang sudah mengumumkan line up pembalapnya untuk tahun 2022 nanti.

“Tujuan kami sekarang adalah lebih fokus pada tujuan untuk tim secara keseluruhan, bukan pada hasil masing-masing pembalap. Saya pikir sekarang kami akan mencoba untuk berada di lima besar dalam kategori apa pun, meskipun saya tahu itu akan sulit, terutama di MotoGP.” Tutup Bos Razali kepada media asing tersebut.

Raider

 

 

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353