nhk

MotoGP: Petrucci Ke KTM 2021, Dovizioso Bakal Digantikan Lorenzo?

ManiakMotor – Tadinya KTM Red Bull berminat tetap dengan keempat pembalap sekarang untuk 2021. Tetapi Pol Espargaró tiba-tiba akan ke Repsol-Honda. Maka satu jok pun kosong untuk KTM RC16.

Seperti yang telah ‘ribut’ selama ini kandidat pengganti si Pol adalah Danilo Petrucci yang digeser Jack Miller. Petrucci juga sebelumnya telah melayangkan omongannya tertarik dengan KTM.

Menurut bocoran speedweek.com bahwa telah bocor rahasia Petrucci telah menyetujui kontrak satu tahun dengan KTM dengan opsi tahun 2022. Mirip-miriplah seperti yang dibicarakan manajer Petrucci, bahwa mereka akan senang dengan proyek ambisius KTM saat Miller memastikan ke Ducati. Ditambah pula oleh Direktur Olahraga Ducati Paolo Ciabatti akan senang Petrucci menemukan tim pabrik yang menjanjikan. Sebab, Ducati hanya bisa menawarinya di Superbike.

Cerita masih soal Ducati bajwa mereka masih terus bernego dengan Andrea Dovizioso. Namun bila, Dovi ogah ditawar nilai kontrak yang dikehendaki Ducati, mereka akan beralih ke joki lain. Katanya sih di kanton belakang ada nama Jorge Lorenzo.

Walah… Raider

BACA JUGA

Jelang MotoGP Jerez 2020: Vinales ‘Curi’ Start Latihan Duluan Di Sirkuit Jerez..!

MotoGP: Makin Yakin Pol Espargaro Ke Honda 2021, Gaya-nyaMirip Dengan Mark Marquez..!

MotoGP 2020: Didukung Tanpa Penonton, Pers, Dan Orang Di Paddock Terbatas..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353