nhk

MotoGP Portimao 2020: Joan Mir Lepas Dari Tekanan, Tampil Lepas Bebas..!

ManiakMotor – Seperti biasa alias wajar hari pertama di sirkuit Portimao, Portugal posisi Joan Mir tidak mencolok, ke-6 dari kombinasi dua FP. Sabtu pada 21 November 2020 ini akan coba perbaiki set-up Suzuki GSX-RR, terutama elektronik. Yang pasti dia sudah tampil lepas setelah memastikan juara dunianya di Valencia minggu lalu.

“Biar laju, roda depan harus terus menapak di aspal. Kontur Portimao ini bikin mudah roda mengambang. Itu harus menemukan pengaturan elektronik yang tepat. Gejala itu bukan soal keseimbangan, namun juga elektronik,” terang Mir yang maksudnya akselerasi yang dikelola elektronik terlalu kuat.

Dari cara bicara Mir juga tampaknya tanpa beban. Seperti balapan di Portimao ini untuk hobi, lantaran itu tadi, nggak berpikir juara dunia. Dia juga akan fokus pada balapan Portimao, karena semua ucapan dan sebagainya soal gelarnya telah berlangsung usai Valencia 2.

“Jenis tekanan telah berubah. Saya merasa lebih bebas. Dan sejenak untuk Portimao  harus meninggalkan semua hiruk pikuk juara dunia. Harus memberi 100 persen konsentrasi untuk bisa bersaing pada race. Di hari pertama Portimao, sangat  suka dengan gaya saya sendiri,” terang Mir yang akan berjuang mengangkat poit konstruktor untuk Suzuki.

Oke deh ditunggu. Bon

BACA JUGA

Hasil MotoGP Portimao, Portugal 20 – 22 November 2020 Moto2 Dan Moto3

MotoGP Portimao 2020: Alasan Rossi Ke-21 Hari Pertama, Lintasan Butuh Berani..!

FP2 MotoGP Portimao 2020: Zarco Tercepat, Rossi Ke-21 Masih Adaptasi..!

FP1 MotoGP Portimao 2020: Oliveira Tercepat, Tuan Rumah Kenal Lintasan..!

Jawaban Telak Joan Mir Gelar Juara Dunia MotoGP 2020 Tanpa Marc Marquez..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353