nhk

MotoGP Portimao 2020: Oliveira Pertama Start Dari Grid 1, Kenal Sirkuit..!

ManiakMotor – Pertama kalinya dalam karir MotoGP, Miguel Oliveira akan start dari posisi terdepan pada race MotoGP di sirkuit Portimao, Portugal (22/11-20). Juga pembalap pertama yang pole position di sirkuit tersebut yang tak lain adalah asli Portugal.

Sejak awal pembalap yang pernah juara di Spielberg-2 ini telah dijagokan. Dia paling kenal Portimao karena di negaranya. Pekerjaan ini harus diselesaikan. Saya merasa kuat dan ini istimewa di negara saya,” terang Oliveira yang membela KTM Tech 3 tersebut.

Tak lupa Oliveira tidak takabur. Baginya saat dilihat dari Q2 beberpa pembalap juga sangat kuat. Terutama Franco Morbidelli (Petronas Yamaha) yang tampak konsisten untuk set-up balap, maupun adu cepat seperti kualifikasi.

Makanya dia punya strategi sendiri, “Cara termudah untuk kabur. Berhubung ini sirkuit baru buat MotoGP, belum tahu situasinya setelah 15 lap. Kecepatan RC16 saya terasa menjanjikan. Tinggal di warm-up sebelum race melakukan set-up dan memutuskan pilihan ban,” tambah Oliveira.

Namun yakin deh, Oliveira lebih kenal trek daripada para pesaingnya. Ketika sampai di Portimao, Oliveira juga ditemani oleh hampir 100 penggemarnya mengelilingi sirkuit. Sayangnya para pendukung ini tak bisa menonton langsung, karena peraturan Corona di Portimao tak ada penonton. Raider

BACA JUGA

Hasil MotoGP Portimao, Portugal 20 – 22 November 2020 Moto2 Dan Moto3

Q2 MotoGP Portimao 2020: Oliveira Pole Position, Mir Ke-20 Dan Rossi 17..!

FP4 MotoGP Portimao 2020: Dua KTM Memimpin, Salah Satunya Tuan Rumah..!

FP3 MotoGP Portimao 2020: Miller Tercepat, Morbidelli, Mir Dan Rossi Ke-Q1..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353