MotoGP Portimao 2021: Lanjut FP3, Kondisi Marc Marquez Biasa Saja Tuh…

ManiakMotor – Tidak seperti digembar-gemborkan, bahwa kodisi Marc Márquez susah balik ke MotoGP setelah operasi ke-3. Faktanya ia membuat comeback mantap di Portimao, Portugal pada Jumat 16 April 2021.

Si Marc tetap kuat, hanya kerena 9 bulan mengatasi cideranya maka agak kaku siki. Namun mulai luwes seiring dia makin banyak lap di FP1 dab FP2.

“Hari yang luar biasa. Saya bisa kembali balap yang memberi perasaan yang luar biasa,” kata juara dunia 8 kali dengan  ceria. “Sejujurnya, saya nyaman dengan RC213V sejak duduk di joknya saat FP1 dimulai,” lanjut Marquez.

Marc bercerita berada dalam situasi jauh lebih baik dari yang diharapkan. Ia belum tahu akan mengatur kodisi tersebut. Apalagi di FP2 ia merasakan motornya ada pengkatan settingan. Karena dia hanya melakukan yang ia inginkan dan ternyata catatan waktunya bersaing.

“Pertanyaan sekarang adalah kecepatan saya setelah istirahat panjang. Saya akan melihat bagaimana lengan kanan saya akan bereaksi selama dua hari ke depan dan bagaimana kondisinya ketika saya bangun pagi,” khawatir Marc.

Tenang saja kan ada tukang terapi. Raider

BACA JUGA

Hasil MotoGP Portimao FP1, FP2, FP3, FP4, QP & Race, Moto2, Moto3 16-18 April 2021

MotoGP Portimao 2021: FP2 Quartararo Juga Atasi Grip Minim, Lanjut FP3..!

MotoGP Portimao 2021: Pecco Bagnaia Tercepat FP2, Cerita Sasis Ducati..!

FP2 MotoGP Portimao 2021: Bagnaia Tercepat, Quartararo Ke-2, Marc Marquez Ke-6

FP1 MotoGP 2021 Portimao: Marc Marquez Lebih Penting Membalap Lagi, Point Belakangan

BAGIKAN