nhk

MotoGP Prancis 2013 (Jelang); Lorenzo Olah Fisik Keras, Buat Siap-Siap Di Le Mans..!

 

ManiakMotor – Tidak main-main urusan senggolan kemarin di sirkuit Jerez, Spanyol antara  Jorge Lorenzo (Yamaha) dan Mar Marquez (Honda). Lorenzo langsung olah fisik keras di gym dekat rumahnya di Palma de Mallorca, Spanyol. Terutama melatih gerakkan lincah (playmetric) dan kekuatan otot. Seperti itu yang terbaca di status Fan Page Jorge Lorenzo (FPJL).

Dia menempel foto di FPJL yang menggambarkan latihan tekun, kayak seperti ada dendam, hehe. Lorenzo susun step board atau papan jungkit. Susunan papannya pun sampai lima. Untuk menginjak-nginjak papannya pelaku harus  loncat tinggi-tinggi. Papan ini memang fungsinya melatih kelincahan bersama koordinasi tubuh.  

Katanya itu untuk menghadapi seri 4 MotoGP di sirkuit Le Mans, Prancis, 19 Mei mendatang. Tidak dijelaskan ia menghabiskan berapa lama di ruang olah raga tersebut. Yang jelas latihan keras seperti itu rutin. “Tapi kali ini saya berharap menang di Le Mans dengan latihan keras,” jelas Lorenzo pada FPJL. Lorenzo pada olahraga rutinnya juga bermain tinju untuk refleks dan naluri menyerangnya.    

Pula ada hubungan dengan iklan ‘kecil-kecilan’ pada produk olahraga Robek, eh, Reebok. Semua alat olah fisik yang ia gunakan berlabel merek tersebut. Makanya Lorenzo mengucapkan  terimakasih pada suplai alat-alatnya. “Wah Anda sedang melakukan latihan untuk lompat tinggi lagi di podium ya,” komentar pengunjung FPJL seperti mengingatkan loncatan yang sering dilakukan Lorenzo di podium bilamana ia juara.

Lorenzo memang harus latihan fisik keras bila masih ingin ‘membalas’ adu bodi dengan Marquez. Duel seperti itu  taruhannya stamina. Dalam senggolannya dengan Marquez di tikungan terakhir di lap terakhir Jerez, Lorenzo bisa dimasuki Marquez lebih dalam. Berarti siap senggolan lagi nih? Ito   

BERITA TERKAIT

Klasemen MotoGP 2013, Moto2 2013, Moto3 2013 Usai Jerez

MotoGP 2013 Spanyol; Lorenzo Salah Kira, Marquez Ternyata Sanggup Belok Sempit

MotoGP 2013 Jelang Le Mans Prancis; Pedrosa Penguasa Sirkuit, Sesumbar Rossi Simpan Dulu

MotoGP 2013: Barbera Ditahan Polisi, Terancam ke GP Prancis

MotoGP 2013: BMW Mewah Menunggu, Rossi Sudah Punya 3

MotoGP 2013: Crutchlow Mulai Galau, Musim Depan Digusur Yamaha

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353