nhk

MotoGP: Pulang dari Jakarta, Lorenzo Masuki Istana Baru di Barcelona

ManiakMotor – Berpanas-panas di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (1/12) dalam rangkaian acara Yamaha membuat Jorge Lorenzo kelelahan. Maklum cuaca Sentul saat itu di atas 37 derajat celcius. Kembali ke Barcelona, lelahnya hilang seketika. Maklum, ia masuk istana baru nan megah.

Juara dunia 2010 dan 2012 itu memang direncanakan memasuki domisili baru sepulangnya dari Jakarta. Mansion megah yang disebut Monster Mansion itu terletak di bebukitan luar kota Barcelona, Spanyol. Fasilitasnya super lengkap dan mewah di atas lahan beribu meter persegi. Terdiri dari 4 kamar tidur, 5 kamar mandi, dua kolam renang, 2 jacuzzi untuk berendam-ria bersama ehem, yang seperti di video saat Lorenzo masuk ke istana ini. 

Juga ada dua garasi besar untuk mobil-moil dan motor-motor JL, ruang makan dan bar yang mewah. Di sana juga ada sarana gym yang ukuran dan fasilitasnya lebih lengkap dari kebanyak gym untuk umum. Dari kamar tidurnya di lantai atas yang pengaturannya serba elektrik yang bisa dikendalikan dari gadget pribadi JL. Ia tinggal pilih pemandangan yang diinginkan: laut lepas Mediteranian atau pegunungan yang begitu asri. 

Monster Energy yang jadi sponsor JL pun membuat rekaman khusus video untuk memperkenalkan rumah baru itu. Bak presenter andal dalam acara ‘Rumahku Istanaku’ di televisi, JL berakting berkeliling ruangan sembar menjlaskan setiap ruangan rumahnya. Mulai dari kamar mandi sampai kamar tidur. Rekaman ini pun sudah disebar pada Jumat (6/12) ini di youtube.com. JL menerangkan semuanya dengan cukup lancar dan tak kalah dari pemandu cara di televisi. 

Sayang, JL tak menjelaskan siapa awewe jelita yang tampil berbikini di kolam renang dan berendam santai di jacuzzi-nya. Apakah itu sang pacar atau model  milik Monster Energy yang memang terkenal bahenol.  Pokoknya bodinya macam gitar Spanyol, brosist.

Buat sampeyan mungkin tak penting itu awewe pacar atau model, yang penting gambarnya. Kalau penasaran pada tampilan ceweknya ataupun acting JL selaku presenter, monggo meluncur saja ke link ini: http://www.youtube.com/results?search_query=jorge+lorenzo+mansion+barcelona&sm=12. Andro

BACA JUGA

MotoGP: Marquez ‘Buang’ Mekanik Eks Stoner 2014, Gantinya Rombongan Moto2

MotoGP: Geber M1 Sesuai Maunya, Rossi Yakin Galak di 2014

Jadwal Asia Talent Cup, Sentul 19 Mei 2014

MotoGP 2014; ‘Kasus’ Rem M1 Rossi Beda Dengan M1 Lorenzo

MotoGP 2014: Dapatkan Mekanik Stoner, Redding Makin Pede

 

 

BAGIKAN