nhk

MotoGP: Race Virtual Alex Marquez Juara, Bagnaia 2, Diganggu Anak Dan Anjing..! Diajari Joki Indonesia

Begitu suasana balapannya. Pembalapnya dari rumah masing-masing

ManiakMotor – Hari ini Minggu 29 Maret 2020 memang ada lomba video game MotoGP secara on-line. Pesertanya 8 pemain MotoGP itu sendiri. Ada Marc Marquez, Alex Marquez, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Alex Rins, Francesco Bagnaia, Joan Mir,  Iker Lecuona dan Miguel Oliveira.

Hasil race

Tentu balapan dari rumah masing-masing yang perangkatnya on-line. Ini untuk mengisi kekosongan balapan akibat Covid-19, “Saya berusaha nggak jatuh. Tapi ke-5 sudah cukuplah. Karena kualifikasi saya juga ke-5,” kata Marc Marquez yang terlihat kurang mahir bermain dibanding adiknya.

Mereka memang diwawancara pemandunya secara on-line. Balapannya berlangsung ‘brutal’ haha. Lha iyalah. Itu si Quartararo yang kualifikasi tercepat, namun saat balapan jatuh dan nabrak mulu, hehe. Bawanya sih cepat, cuma itu, jatuh-bangun. Demikian juga Vinales yang ke-3. Untungnya main game, walau jatuh bangun lagi.

Hasil kualifikasi

Alex Marquez yang mengaku diajari pembalap Indonesia bermain PS MotoGP itu mampu mempertahankan konsistensinya dalam enam lap. Dia ditempel terus oleh Pecco yang jadi kedua. “Asli saya mahir begini lantaran dapat petunjuk dari pembalap Indonesia,” tegas Alex. “Eh ngomong-ngomong hasil balapan ini, pointnya bisa dimasukan ke MotoGP benaran, nggak?” tanya Pecco yang aslinya memperkuat Pramac Ducati dan saat di game ini juga pakai Ducati.

Lutu-nya saat balapan Aleix Espargaro dan Alex Rins terganggu. Aleix kadang disamparin anaknya yang lagi serius melawan teman-temannya. Sedang Rins anjing kesayangannya tiba-tiba muncul ke pelukannya. Waduhhh… MM

BACA JUGA

Meregalli Percaya MotoGP 2020 Jalan Sebelum Juli, Rossi Cukup 3 Ronde..!

MotoGP 2020: Vinales Mulai Setel Control Stick, Lawan Marquez Balapan Virtual

MotoGP 2020: Balapan Virtual Pun, Marquez Ambisi Unggul Dari Adiknya, Jangan Kasih Kendur..!

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353