MotoGP: Rossi Akui Persaingan MotoGP Semakin Ketat! Berharap Lebih Pada Paruh Kedua!

Maniakmotor – Seperti yang kita ketahui, dalam liburan musim panas ini Rossi bersantai sambil memikirkan keputusan masa depannya. Mengingat doski punya musim yang berat entah karena faktor teknis dan ‘lainnya’, banyak pihak yang menduga Vale akan cabut dari MotoGP pada akhir musim ini.

Tahun ini bisa dikatakan sebagai musim terburuk Vale dalam sejarahnya membalap motor di kejuaraan ini. Sang The doctor tidak pernah mendapatkan hasil yang memuaskan dari sesi latihan bebas hingga race.

Rossi pun tidak membantah hal tersebut, “Musim yang tidak fantastis buat saya, karena saya mengalami beberapa kesulitan,” sebut ‘Pria’ yang berasal dari Tavullia itu pada sebuah video wawancara yang dibuatkan oleh Petronas.

Rossi latihan dengan motor kecil di Ranch

Doski juga mengakui, bahwa persaingan di kelas Motogp saat ini sudah semakin sulit, “Karena level-level pembalap MotoGP sudah semakin tinggi, yang artinya kami tidak boleh kalah bersaing, dan tetap harus berjuang sekuat tenaga.” tambah Rossi yang juga sudah mulai aktif latihan di VR46 Ranchnya.

Artinya Rossi masih belum patah semangat, dan terus berharap. “Saya ingin lebih dari situasi kami saat ini. Kami akan berusaha mendapatkan hasil yang lebih baik dan bekerja keras untuk paruh kedua musim ini.” tutup Rossi dengan senyum khasnya.

Raider