nhk

MotoGP; Rossi Beramal Ke Yayasan Anak Dengan Mobil Corak VR46

 

ManiakMotor – Opel adalah merek mobil buatan Jerman yang ngetop di Eropa. Sama-sama tenar bila salah satu tipenya digrafis ulang menjadi corak kuning khas Valentino Rossi yang memang tersohor di olahraga balap motor. Opel city car 1.400 cc dari empat silinder segaris ini dibikin kinclong merona yang mempesona seperti di foto bersama The Doctor tersebut.

Perhatikan pelek mobil tersebut, warna depan dan belakang berbeda, seperti baju balap Rossi juga.  “Mobil ini hasil kerjasama dengan dengan berbagai sponsor yang  akan dilelang, hasilnya untuk yayasan anak Meyer Foundation,” jelas Rossi pada 17 Desember lalu saat mendatangani kap mesin mobil ini. Tanda tangan yang mahal. Tapi ndak apa-apalah, untuk amal kok.

Interior dari kulit hasil desain Dainese. Dainese terkenal dengan perlengkapan balap, termasuk baju balap yang dipakai Rossi sejak dia membalap. Lebih lengkapnya coba klik ini siapa tahu sampeyan tetarik untuk membelinya karena dilelang secara on-line; http://www.meyer.it/adam46  atau http://www.youtube.com/watch?v=f1_t2yEwNic. Harganya sekitar 25 ribu Euro alias kalau dirupiahkan sekitar Rp 400 juta. MM

BACA JUGA

MotoGP Libur Natal&Tahun Baru 2014; Marquez ‘Anak Mama’, Rossi Main Salju, Lorenzo Ke Tempat Hangat

MotoGP: Marquez di Markas Repsol, Obral Janji 2014

MotoGP 2014; Motocross Jadi Latihan Fisik Populer Para Pembalap Para Raja Di Akhir Tahun

Moto3 2014: Ana Yang Bening Masih Ada, Cuma Ganti Tim

MotoGP 2014: Lagi, Honda Serius Ancam Mundur dari MotoGP

 

 

 

 

BAGIKAN