nhk

MotoGP: Rossi, Marc Marquez Cs, Ucapkan Natal 2016 Pada Yang Menganutnya

Jorge Lorenzo ucapkan Natal 2016 dengan berbagai bahassa
Jorge Lorenzo ucapkan Natal 2016 dengan berbagai bahassa

 

Ucapan Natal dari Valentino Rossi

ManiakMotor – Saat ini seluruh pembalap MotoGP memang sedang rehat yang disebut offseason. Istirahat usai serial  yang panjang memang di Eropa sedang musim dingin. Selanjutnya di sela akan mendapati hari besar buat umat Nasrani yang disebut hari Natal.

Marquez cium berulang-ulang sinterklas

Untuk Natal 2016 ini pun mereka masih meluangkan waktu untuk bikin ucapan Natal pada penggemar seluruh dunia. Macam-macam ada yang sekadar gambar dan ada pula video. “Kalau dari VR46, menyangkut seluruh kegiatan yang ada di markas VR46,” sebut Valentino Rossi di fun page FB-nya yang ucapan Natalnya berbentuk video.

Ucapan Natal dari Andrea Iannone
Ucapan Natal dari Andrea Iannone

Beda dengan Marc Marquez yang membuat video sangat pendek dengan ucapan Natal dari berbagai bahasa. Tentu saja  yang mendomonasi Merry Christmas, lalu ada Felix Nivida (Spanyol dan Selamat Hari Natal yang sampeyan sendiri tahu artinya. Di video itu, Marquez sedang mencium sinterklas berulang-ulang.

Dani Pedrosa cukup dengan kartu Natal

Maksud ciuman itu seperti rasa terima kasih yang sangat banyak. Karena tokoh sinterklas ini adalah sosok yang murah hati memberikan apa saja doa anak-anak. Bisa jadi, ciuman itu tenkyu yang banyak-banyak karena kembali memberikan juara dunia ketiga kali buat dirinya.

Sementara Jorge Lorenzo dengan biasa-biasa saja mengucapkan dengan kartu Natal yang terpampang pada sosmed akun pribadinya. Sama saja dengan yang lain-lain. Kecuali Maverick Vinales yang mengucapkan apa-apa, mungkin dia lupa hehe.

Ya Selamat Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 dari portal ini, untuk semuanya. Ito

BAGIKAN