nhk

MotoGP Sachsenring 2013 (Jelang); Marquez Akan Gelantungan Lagi Di Jerman

 

ManiakMotor – Marc Marquez andalan lain Repsol Honda Team sudah mulai berkativitas berat. Ia memulai kebugaran fisiknya di gym  dekat rumahnya di Carvera, Spanyol. Cuma dua hari kembali diperiksa dokternya di Bacelona, doski sudah berolahraga seperti biasa.

Katanya sih olahraga fisik untuk siap-siap ronde 8 MotoGP 2013 di sirkuit Sachsenring, Jerman, 14 Juli ini. “Saat ini jari kelingking kanan sudah bisa bekerja normal dan kaki kanan juga sama. Semoga saat di Jerman semua sudah pulih sedia kala,” kata Marquez yang terlihat berolahraga fisik bersama adiknya Alex Marquez, joki Moto3 seperti dikutip blog internal Repsol.   

{Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Kelingking tersebut bekas jatuh  saat free practice 3 di Assen. Tapi kini ia siap dengan gayanya yang akan gelantungan di RC213V di sirkuit Sachsenring. Maklum, walau dengan MotoGP ia belum pernah membalap di sini, tapi di GP125 dan Moto2, Marquez tiga tahun berturut juaranya. Ia kenal karakter sirkuit yang banyak memakai akselerasi awal tersebut.

Di klasemen sementara sampai rode 7, Marquez tidak boleh dipandang sebelah mata, karena yang memandangnya nggak pada buta sebelah seperti bajak laut. Ia tetap punya peluang sebagai anak muda dari kelas rendah bisa langsung juara dunia di premier class. Catat baik-baik – ntar ambil pulpen dulu – saat ini ia mengantongi 113 poin, beda 14 poin dari Jorge Lorenzo  yang ke-2 dan 23 poin dari teman setimnya Dani Pedrosa yang sedang memimpin klasemen.

Bisa dibayangkan kalau kedua seniornya dari Spanyol itu gagal finish di Jerman dan Marquez ke-1, ya dua-duanya dilewati. Tapi kan nggak semudah itu, makanya ia terus berjuang dengan olahraga fisik kendati disuruh istirahat dokternya. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2013 Jelang Sachsenring Jerman; Wah… Marquez Ke Dokter Lagi

MotoGP 2013 (Jelang Sachsenring): Nasib Crutchlow Belum Jelas, Mungkin Dicaplok Ducati

MotoGP 2013 Jerman Sachsenring (Jelang); Swingarm The Doctor

MotoGP 2013: Pol-Polan di Misano, Ducati Kerahkan Tujuh Pembalap


BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353