nhk

MotoGP Sepang 2016 Jelang FP3/4: Racing Boy Indonesia Bawa 110 Orang Nonton Duel Rossi vs Lorenzo

Marcel Ganie (jongkok keempat dari kanan) foto bareng Lorenzo

ManiakMotor – Gelaran motogp ronde ke-17 di Sepang, Malaysia (29-30/10), ManiakMotor diajak oleh  PT Enwan Multi Partindo (ENP)selaku pemegang merek Racing Boy (RCB) dan R9 Racing Generation untuk menyaksikan langsung perseteruan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dari Yamaha dengan sang juara dunia Marc Marquez (Honda). Selain menyaksikan, mulai dari latihan resmi sampai balapan, masih ada agenda lain.

Portal ini berangkat bersama Marcel Ganie selaku Managing Director ENP, kemudian Mario Ganie, pemilik dari R9 sebagai generasi penerus dari sang ayah Gerry Ganie (juga ikut dalam rombongan) dan media on-line dari Jakarta.

MotoGP, sepang, malaysia, Rossi, RCB, Uma Racing
Booth RCB, Uma Racing dan lainnya di Sepang

Meski juara dunia sudah direbut oleh Marc Marquez, suhu persaingan masih hangat. Lebih khusus antara Rossi dan rekan setimnya Jorge Lorenzo memperebutkan posisi runner-up dunia. Inilah yang membuat RCB Indonesia mengajak dealer-dealer dari kota besar di Indonesia ke Sepang. Jumlahnya tidak kepalang tanggung, mencapai 110 orang.

“Ya, rombongan yang berangkat ini dari Palembang, Padang, Medan, Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali, dan Manado. Mereka ini yang penjualannya cukup baik dibandingkan kota-kota lain,” bilang Marcel yang kemarin bersama RCB tuang rumah, juga dari negara lain ikut foto bareng sama Lorenzo.

Ternyata, rombongan RCB yang mensponsori Rossi dan Lorenzo, itu tak hanya dari Indonesia. Juga datang dari Filipina, Taiwan, Vietnam dan negara lain. Konon, jumlahnya mencapai sekitar 300-orang. Maliq

BAGIKAN