nhk

MotoGP Sepang 2016 Jelang FP3/FP4/Q2: Marquez Sakit Perut, Bukan Karena Baso Bepermalin

Marc Marquez Sepang 2016

 

ManiakMotor – Marc Marquez di sesi FP2 yang lintasannya campuran basah-kering nggak turun sama sekali. Tapi di sesi pagi (FP1) pada Jumat 28 Oktober 2016, joki Repsol Honda Team itu tercepat.  Marquez di FP1 mencetak 2m 01.210 detik dan itulah catatan tercepat di hari pertama perhelatan MotoGP di negara tetangga kita itu.

Usut punya usut si MM nggak ikut FP2 karena bermasalah dengan perut. Dia sebut sejak beberapa hari lalu sudah diserang gejala gastroenteritis pada lambungnya. Kalau dikita sih kembung.

“Di sesi pagi FP1 memang sudah kurang enak perut yang sudah saya rasakan dua hari terakhir. Tetap dipaksakan ikut sesi FP1 walau tidak 100 persen. Selain juga dihidrasi, sehingga FP2 kebetulan kondisinya kering dan basah saya nggak ikut,” kata Marquez dalam rilisnya.

Semoga bukan karena makanan dari Jakarta yang terkenal banyak permalinnya. Apalagi di Jakarta Marquez ini banyak menyantap baso, katanya enak. Bahkan diprediksi saat dia ke Sepang dari Jakarta juga membawa baso. Itu telihat dengan kardus air mineral khas Indonesia yang dia bawa turun dari pesawat. Semoga juga  bukan baso berpermalin yang kenyal-kenyal itu, ya semoga juga masih baso daging sapi, hehe.

Tapi tetap seorang Marquez yang jago single lap dan piawai dalam lomba. Buktinya dia tercepat walau mengaku nggak pol-polan di FP1 karena bermasalah dengan perutnya. “Saya akan berkonsentrasi di hari kedua dan terutama lomba,” tambah Marquez yang nggak ikut FP2 untuk menyimpan tenaganya sembari memulihkan perutnya. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP Sepang, Malaysia Moto2, Moto3 28 – 30 Oktober 2016

BAGIKAN