nhk

MotoGP Sepang 2016 Jelang: Marquez Semakin Sehat, Siap Basah Dan Kering

Marc Marquez Sepang 2016

ManiakMotor – Buat Marc Marquez di mana saja posisinya start, bukan beban. Lha wong sudah juara MotoGP 2016, kok. Santai saja sih. Seperti posisi grid 4 saat lomba yang didapatnya dari hasil Q2 pada Sabtu 29/10-2016.

Apalagi  si Marquez ini kemarin merasa kurang enak dengan perutnya. Ya sudah santai saja brur. Toh tinggal juara seri yang dikejar. “Berkat dokter hari ini badan lebih baik, ini penting. Bertahap kembali dapat energi untuk balap. Sayang saat Q2 ada beberapa temuan set-up basah, tapi kurang berjalan sesuai harapan,” tegas Marquez yang di sesi Q2 nyaris juga jatuh dan membuatnya hanya ke-4 atau di baris kedua saat start lomba.

Omongan Marquez itu sama saja saat lomba dia semakin sehat. Kuat melawan para yang kencang di Q2 andai basah. Siap pula melayani empat besar saat kering seperti hasil FP3. Sedangkan soal set-up itu hanya menyangkut pada kondisi basah. Nggak tahu deh soal setelan apa? Karena nggak disebut. Siapa tahu hanya ngempesin ban agar dapat grip saat hujan, hehe.

Intinya Marquez akan menjalankan jurusnya di balapan Sepang. Baginya balapan sekarang dijalani dengan riang. Nggak ada lagi beban yang bikin dia harus bertahan. Tapi juga jangan kelepasan seperti yang terjadi di Philip Island jatuh saat lomba. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP Sepang, Malaysia Moto2, Moto3 28 – 30 Oktober 2016

BAGIKAN