nhk

MotoGP Sepang 2020: Lorenzo, Yamaha Kepung Marquez, Merek Punya Tiga Pembalap Pemenang..!

ManiakMotor – Dalam ikut campurnya Jorge Lorenzo dengan Yamaha pada tes MotoGP  di Sepang, Malaysia 7 – 9 Februari 2020, dia pun sudah bisa menyimpulkan ke depan. Dia tekankan, doski sanggup memberi masukan M1 yang enak untuk dipakai semua pembalap Yamaha. Bahkan dia bilang, M1 2020 punya potensi.

“Bahkan Yamaha satu-satunya merek yang memiliki tiga pembalap pemenang. Di Yamaha ada Valentino (Rossi), Maverick (Vinales) dan Fabio (Quartararo). Honda cuma ada Marc (Marquez). Di Suzuki cuma Alex (Rins). Mungkin Ducati mirip dengan Yamaha, cuma lebih besar kans Yamaha,” papar Lorenzo dengan senyumnya.

Kalau begitu pembalap Yamaha kerjasama saja mengepung Marquez. Tinggal memilih yang diloloskan untuk juara dunia tahun ini. Maksudnya main mata, gitu loh. Kan punya kemampuan yang merata untuk juara? Kalau saling terkam sesama Yamaha akan merugikan merek juga.

“Dalam sejarah MotoGP, setiap pembalap punya egois masing-masing. Pembalap MotoGP berlakon sebagai ‘pembunuh’. Tidak peduli teman setim. Seperti yang pernah terjadi dengan saya dan Valentinom paling ‘panas’ 2015. Karena harus juara. Tapi sebagai pria, soal emosional saat itu akan memudar begitu saja seiring waktu. Saya dan Valentino saat ini punya hubungannya baik untuk sama-sama memajukan Yamaha,” tambah Lorenzo mengenang salama di Yamaha bersama Rossi.

Jadi yang nyuruh Yamaha mengepung Marquez adalah penulisnya dong. Biasalah, agar hangat susasana. Maklum lagi musim hujan seperti siklus Februari-Maret di negara tropis. Yang mengagetkan, Lorenzo masih sebut Rossi sebagai salah satu pemenang.

Jangan-jangan… karena M1 2020??? Miolo

BACA JUGA

Pasca Test MotoGP Sepang 2020: Marc Marquez ‘Sindir’ Kecepatan Tes Beda Dengan Kualifikasi Lomba

Pasca Test MotoGP Sepang 2020: Macamnya Vinales Beralasan Ban, Rossi Malah Memuji..!

Pasca Tes MotoGP Sepang 2020: M1 Baru Valentino Rossi Pesat, Terimakasih Elektronik Dan Ban..!

Tes MotoGP Sepang 2020: Jam Ke-6 Muridnya Rossi Si Pecco Wakil Ducati Tercepat

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353