nhk

MotoGP Sepang (Jelang FP3/Q2): Yakin Menang, Lorenzo Lirik M1-nya Rossi

ManiakMotor – Tak semua laki-laki….ah syair lagu dangdut lagi nih! Maksud sebenarnya tak semua pembalap di Sepang mengeluh karena hujan di sesi FP2, Jumat (24/10). Buktinya, Jorge Lorenzo yang bisa bawa M1 menjadi rider tercepat. Lebih cepat 0,2 detik dari Marc Marquez dan 0,8 detik dari Dani Pedrosa.

Tapi, bukan performa duet Honda di atas RCV itu yang jadi pusat perhatian Lorenzo. Ia justru lebh tertarik ngomongin rekan setimnya sesama joki M1, Valentino Rossi. Maklumlah, Lorenzo seorang laki-laki tulen, dia tahu lawannya sorang The Doctor adalah pria yang tak kenal menyerah. Dari sesi latihan biasa-biasa saja, saat lomba bisa mengancamnya.

“Valentino terkendala dalam sesi ini. Itu berarti set-up kami dengan M1 lebih sesuai. Saya malah merasa sangat nyaman dengan performa M1, saat basah maupun kering,” terang Lorenzo menyinggung Rossi yang jadi rival utama dalam berburu posisi runner-up 2014. Rossi sebelumnya mengeluh M1 tunggangan dia kurang enak di sesi FP1 dan 2.

Dengan hasil sementara dari dua kondisi cuaca berbeda, JL sudah bisa meraba-raba peluang jadi pemenang di Sepang. Doski siap tarung dalam cuaca panas maupun hujan. Asalkan jangan pada cuaca buruk. Misalnya badai bro, kan buyuk, tuh.

“Ya, jangan deh cuaca yang berubah-ubah. Kalau hujan ya hujan terus sepanjang balapan, kalau kering ya keringlah. Jangan setegah-setengah karena itu menyusahkan semua orang. Kalau kering, Dani menjadi rival yang berat seperti selalu terjadi di Sepang. Tapi, untuk kali ini, rasanya saya bisa tarung jadi juara,” tegas Lorenzo yang tertinggal 8 poin dari Rossi di papan klasemen.

Maksud dia soal cuaca, jangan cuaca keriting gitu loh. Tapi itu kan alam yang menentukan. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Sepang Malaysia Semua Kelas Dan Sesi 24 – 26 Oktober 2014

Klasemen MotoGP 2014, Moto2 2014, Moto3 2014

MotoGP 2014 Sepang (Jelang FP3/Q2): Tercecer Ke-4, Marquez Masih Nafsu Menang

MotoGP 2014 Sepang (Jelang FP3/Q2): Rossi Nggak Puas, Mengeluh Panjang di Sepang

MotoGP 2014 Sepang Malaysia (Jelang FP3/Q2): Belum Saatnya Abaikan Pedrosa

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353