nhk

MotoGP Sepang Malaysia: Detik-Detik Kecelakaan Pol Dalam Gambar, Ke-14 Di Warm Up

 

ManiakMotor – Semangat Pol Espargaro memang berapi-api di GP Malaysia. Ia Pol-polan untuk menyaingi abang sendiri, Aleix Espargaro. Eh, ternyata M1 milik Pol pun ikut berapi-api, maksudnya terbakar di FP3 pada Sabtu 25 Oktober di sirkuit Sepang, Malaysia dan sempat menghentikan sesi itu. Pol  harus diselamatkan karena tak berdaya dan belakangan diketahui putus urat kaki kirinya.

Seperti ditulis dalam berita sebelumnya, kecelakaan hebat itu berawal dari kebocoran oli radiator yang merembet ke roda belakang. Pol tak menyadari itu meski Scott Redding, mantan musuh beratnya di Moto2 sudah mengingatkan seperti foto yang diambil dari rekaman tv milik MotoGP.com.

Foto-foto lainnya berupa detik-detik musibah itu dijepret oleh fotografer crash.net dan dibikin berseri. “Sakit sekali kaki ini saat perpindahan gigi. Tapi, saya ingin dan harus ikut balapan,” tegas Pol yang masih bersemangat pol-polan.

Tim medis akan menyimpulkan boleh atau tidak Pol melanjutkan lomba dari hasil sesi warm-up. Di sesi pemanasan berusan dilaksanakan dia ke-14. Ya tinggal ditunggu di grid 12 saat lomba, bila doski nongol artinya diloloskan tim medis. Pol walau tak ikut kualifikasi tapi berdasarkan hasil FP3 dia ke-10. Karena nggak ikut Q2, hasil akhir dia di grid 12 atau dianggap paling belakang dari 12 kontestan Q2. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Sepang Malaysia Semua Kelas Dan Sesi 24 – 26 Oktober 2014

Klasemen MotoGP 2014, Moto2 2014, Moto3 2014

MotoGP 2014 Sepang Malaysia: Rossi Dapat Setingan Di Warm Up, Tercepat Marquez

MotoGP 2014 Sepang (Jelang Race): Pol Masih Ingin Balap, Iannone Pulang Kampung

MotoGP 2014 Sepang Malaysia (Jelang Race): Lorenzo Menyerah?

 

 

BAGIKAN