nhk

MotoGP Seri 4 Virtual 2020: 1 – 2 Marquez Bersaudara, Ditempel Rossi..!

ManiakMotor – Lumayanlah MotoGP Virtual pada penampilan keempat ini, balapannya ganti-gantian yang memimpin dan agak ketat. Balapan MotoGP on-line video game ini berlangsung 17 Mei 2020 yang masih dalam rangka mengisi kekosongan seri MotoGP benaran yang lagi berhenti akibat Corona. Kali ini menggunakan sirkuit Misano, Italia yang pembalapnya tetap dari rumah masing-masing.

Juaranya kakak beradik dari Repsol Honda Team, si Alex Marquez dan Marc. Juaranya Alex yang menyodok Marc di lap terakhir dan 9 lap balapan, “Saya terlalu hati-hati. Makanya menutup gas dan mengerem lebih awal di tikungan terakhir saat memimpin,” sebut si Marc yang di lap terakhir masih memimpin dan disabet adiknya di tikungan terakhir.

Marc satu-satunya peserta yang nggak jatuh bangun, hehe. Makanya dia berhasil memimpin setelah jatuhnya Fabio Quartararo (Petronas SRT) yang sejak lap awal memimpin, tapi jatuh. Lantas dia berhasil memimpin bersama dengan Alex, ya jatuh lagi.

Tercatat Quartararo yang pole position itu tiga kali jatuh. Di lap terakhir di tikungan terakhir yang dekat-dekatan dengan bersaudara Marquez, dia kembali jatuh. “Sebenarnya sih saya masih bisa cepat bangun. Tapi saya lihat Valentino yang balapan kandang sudah dekat, ya saya kasih saja kedia (Rossi) untuk menghormati, haha,” kata Quartararo sambil tertawa.

Ya dijawab Rossi, “Terimakasih Fabio. Kebetulan saya juga bermain lebih waspada. Cuma kelewat hati-hati. Makanya jatuh di lap awal. Tapi posisi ketiga saat race sudah okelah,” kata Rossi yang di awal-awal penyetelan siaran langsung nggak kelihatan di tempat duduknya. Ah ternyata dia lagi memperbaiki kabel kontrol stiknya yang lepas… Raider

BACA JUGA

MotoGP: Tahun Depan Petrucci Digeser Ke WSBK, Miller Penggantinya Dan Dovi Tetap..!?

MotoGP 2020: Quartararo Ingatkan Marquez, Dia Sudah Matang Dengan M1 Pabrikan..!

MotoGP 2020: Prancis Minta Jadwal Ulang Seri Le Mans…!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353