nhk

MotoGP: Sisi Lain Marquez, Lebih Mudah Nyalip Lawan Daripada Pilih Kado

ManiakMotor – Sudah berumur 20 tahun dan status juara dunia, Marc Marquez tetap menikmati posisi sebagai anak mami. Sedang tak punya pacar tak membuatnya bingung. Yang bikin bingung justru saat memilih kado untuk keluarga dan teman-teman dekatnya.

“Saya berantakan kalau memilih hadiah, jauh lebih mudah menyalip lawan di sirkuit. Dalam hal itu saya lebih banyak dibantu mama,” kata rookie ajaib yang jadi juara dunia termuda MotoGP itu.

Untuk merayakan Natal dan Tahun baru 2014, MM mengaku ingin tetap di Cervera, kota kecil tempatnya tumbuh dan berkembang dan menikmati pesta bersama keluarga. Murni bersama ortu dan adiknya, Alex Marquez si pembalap Moto3. “Tanpa cewek karena aku sedang jomblo. Aku sangat suka di rumah, tetap di Cervera, dan itu tak akan berubah,” aku MM.

Namanya pembalap maka MM tetap saja ditanya soal balapan, khususnya rivalitasnya dengan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Apakah ada maaf dalam suasana Natal ini?

MM menegaskan permusuhannya dengan JL dan DP sudah dianggap selesai begitu kompetisi berakhir di Valencia. Di dalam lintasan, katanya, sangat wajar jika satu sama lain bersaing dan akan tetap terjadi sepanjang kompetisi musim depan.

“Dengan Jorge saya sudah baikan. Begitu juga dengan Dani di mana hubungan kami tanpa tegur sapa sejak kasus Aragon. Tapi, usai kompetisi kami kembali berbaikan, bahkan dansa bersama dalam pesta perayaan tim,” jelasnya.

Musim depan, diprediksi kalau musuh utama MM di lintasan masih JL dan DP. Ia sadar itu dan bersiap lebih dari sebelumnya. Sebab 2013 ia merasa diuntungkan karena tidak diunggulkan sejak awal kompetisi. Kini berbeda. Mereka siap dan lawan yang sulit dikalahkan Marquez. Bagi dia, lawan adalah tetap menjadi lawan di lintasan. Tak mungkin menjadi teman.

Wah, berarti bakal tetap agresif nih seperti sebelumnya. “Lha iyalah, memang ada yang tak suka dengan sifat itu, tapi banyak juga yang justru menganjurkan harus agresif di saat lomba.  Saya sendiri lebih suka menyerang dan terus menyerang,” tutupnya.

Dua pribadi yang berbeda Bro. Di rumah jadi anak mami, di lintasan jadi anak bengal hehehe! Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014: PR Mekanik Rossi Cs, Hemat BBM Namun Tetap Terbang

MotoGP; Rossi Beramal Ke Yayasan Anak Dengan Mobil Corak VR46

MotoGP Libur Natal&Tahun Baru 2014; Marquez ‘Anak Mama’, Rossi Main Salju, Lorenzo Ke Tempat Hangat

MotoGP: Marquez di Markas Repsol, Obral Janji 2014

MotoGP 2014; Motocross Jadi Latihan Fisik Populer Para Pembalap Para Raja Di Akhir Tahun

 

 

 

BAGIKAN