nhk

MotoGP: Tahun Depan Atau 2021 Jack Miller Yakin Ke Pabrikan Ducati..!

ManiakMotor – Musim MotoGP 2020 masih tertunda akibat virus corona. Namun, pasar pembalap kelas puncak untuk 2021 sudah panas. Jack Miller salah satu yang memanasi bursa tersebut. Pembalap tim Pramac Racing salah satu yang memang disebut, ternyata dia sangat ingin dan mengaku dalam level yang pantas.

Sasaran salah satu jok pabrikan Ducati adalah milik Danilo Petrucci. Semua tahu, prestasi Petrucci rada berat dan diakui para bos Ducati dengan indikasi tahun depan doski akan dipromosikan ke WSBK, “Saya pikir Jack (Miller) salah satu kakinya sudah di tim Ducati. Desas-desus dia akan ke pabrik ada benarnya,” kata Petrucci sendiri yang masih sempat berspekulasi yang digeser antara dirinya dan Andrea Dovizioso.

Macam tadi, Miller sendiri nggak malu-malu kucing ingin sekali ke pabrikan. Siapa sih pembalap yang nggak ingin dapat fasilitas lengkap? “Akan coba mendapatkan tempat di tim pabrik Ducati. Akan menjadi keputusan terbaik Ducati menggunakan jasa saya,” tutur Miller seolah promosikan diri sendiri.

Miller juga mengaku siap menjalankan sebagai fungsi pembalap pabrikan. Termasuk menjalani musim ini yang tertunda oleh Corona. Dia juga mengklaim saat tes pramusim di Sepang dan Losail ia kompetitif. Di Sepang dari kombinasi test dia ke-8 dan Losail doski ke-5 alias mengalahkan dua pembalap pabrikan Ducati.

“Untuk 2020 sebelum ada serinya, hasil tes adalah parameternya. Saya merasa oke.  Kami sangat cepat di Malaysia dan Qatar dengan paket Ducati milik Pramac. Ini memberi peluang besar untuk semakin dekat dengan pembalap unggulan,” pungkas Miller yang walau pun berambisi ke pabrik namun mengaku tetap santai dan rileks, yang penting baginya berdoa agar Covid-19 cepat berlalu dan keadaan normal kembali. Raider

BACA JUGA

MotoGP: Rossi Fokus Balapan 2020 Dengan Protokol Covid Ketimbang Tahun Depan

MotoGP 2020: Petronas Pilihan Ideal Buat Rossi, Didukung Omongan Para Bos..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353