nhk

MotoGP: Teken Kontrak Ducati Pabrik 2021, Miller Ikuti Jejak Stoner Juara Dunia..!

ManiakMotor – Jack Miller memang bukan dalam suasana Lebaran hehe. Tapi otomatis dalam suasana Covid-19. Tapi dia justru dapat angin segae dalam minggu-minggu ini untuk loncat ke tim pabrikan Ducati, “Ducati dan Jack sudah sangat dekat dengan keputusan final,” kata manajer tim Ducati si Davide Tardozzi.

Miller memang layak dipromosikana ke tim pabrikan. Ini anak spesial yang dari Moto3 yang langsung ke MotoGP. Prestasinya tahun lalu juga cukup lumayan dengan Pramac Ducati. Joki Australia berumur 25 tahun tersebut di MotoGP 2019 lima kali podium yang menggunakan Ducati Desmosedici setahun lebih tua dari pabrikan.

Ducati tertarik lewat aksi tersebut yang didapat dengan perjuangan keterampilan yang punya bakat besar. Potensi tersebut akan meningkat kalau motor pabrikan bersama SDM-nya? “Kami telah berbicara dengan Jack sendiri. Tinggal menyelesaikan beberapa masalah,” tambah Tardozzi lewat BT Sport Inggris.

Tentu saja Ducati ingin Miller menjejaki perjalanan seniornya sesama Australia, Casey Stoner yang juara dunia 2007 dengan Ducati. Dan itu satu-satunya juara pabrikan Italia ini. Dari gelagatnya Miller akan mampu melakukannya, mekakukan juara dunia dengan Ducati. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2020: Rossi Geber Yamaha R1 Di Misano, Ucapan Idul Fitri..!

MotoGP: Tahun Depan Atau 2021 Jack Miller Yakin Ke Pabrikan Ducati..!

MotoGP: Rossi Fokus Balapan 2020 Dengan Protokol Covid Ketimbang Tahun Depan

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353