nhk

MotoGP Test Pramusim Valencia 2016: Marquez Julurkan Tangan, Siap Damai Dengan Rossi

 


 

ManiakMotor – Di sela-sela tes Valencia, Marc Marquez kembali curhat. Belum bisa move on akibat perselisihan dengan Valentino Rossi. Tidur pun tak bisa pulas.

Itu pengakuan MM setelah panjang lebar membantahi semua tuduhan Rossi terhadap dirinya. Ia mengaku sangat grogi masuk GP Valencia karena sudah mengantisipasi situasi yang akhirnya terjadi.

“Saya sudah menduga kontroversi ini, karena itu saya saya ingin memenagi GP Valencia. Sangat nervous karena kalau saya tak bisa mengalahkan Jorge maka akan ada tuduhan saya membantunya, dan ternyata terjadi. Sungguh, saya sama sekali tak berniat mengganggu kejuaraan dunia antara mereka,” katanya.

Ia juga menyayangkan kontroversi ini terjadi justru pada saat MotoGP sedang semarak dan menyajikan kombinasi pembalap senior dengan yang muda-muda, “Valentino adalah legenda di kejuaraan ini. Banyak orang percaya apa yang dikatakannya. Tapi, saya harap suatu saat nanti ia menyadari bahwa semua tuduhannya kepada saya tidaklah benar. Saya yakin setelah dua atau tiga bulan di rumah dalam kadaaan tenang dan tidak terganggu kompetisi, Valentino akan bisa melihat yang benar,” tukasnya.

Sebagai rasa hormatnya, Marquez pun berjanji dan siap bersalaman tanda perdamaian dengan Rossi kapan saja. Tapi masalahnya, sudi dan percayakah The Doctor yang sudah bilang entah kapan bisa memaafkan Marquez? Andro

BACA JUGA

Hasil Test Pramusim MotoGP 2016 Valencia, Spanyol, 10 – 11 November 2015

MotoGP Test Pramusim 2016 Valencia: Rossi dan Marquez Kritik ECU Baru, Lorenzo Manggut Wae, Bagus Buat Penonton

MotoGP 2015 Test Valencia: Kata Rossi Perubahan Besar M1 2016 Dengan Ban Baru Dan Elektronik

MotoGP 2015 Valencia (Test): Marquez Kembali Agresif, Jatuh Dengan RC213V 2016 Tapi Tercepat

MotoGP 2015 Valencia (Pasca Race): Pakai Michelin dan ECU Seragam, Babak Baru Pengembangan M1 Rossi – Lorenzo

BAGIKAN