nhk

MotoGP: Testernya Pedrosa, KTM Lejitkan Pembalapnya, Diperpanjang 2021..!

ManiakMotor – Beruntung KTM dapat sosok Dani Pedrosa jadi tester. Pedrosa sejak di HRC punya kelebihan pada naluri pengembangan motor. Makanya saat dia di Honda rata-rata RC213V adalah motor yang melawan. Punya banyak pelapisnya Marc Marquez.

Samalah dengan KTM pada 2020 yang membuat tiga kemenganan dengan dua pembalap berbeda dan podium dengan tiga joki mereka. Bandingkan dengan Honda, tanpa kemenganan sekali pun 2020 dan hanya dua podium dalam 15 ronde.

Karena itu KTM kembali memperpanjang kontrak Pedrosa sebagai penguji 2021. Pedrosa masuk ke KTM pada 2019 alias hanya setahun hasilnya sudah ada, “KTM sangat ingin terus berkembang. Sangat bangga saya bagian dari situ. Dengan gembira untuk terus bekerja dan  membantu pembalap mereka mencapai tujuan lebih besar,” terang Pedrosa.

Bos KTM Pit Beirer juga senyum riang dengan Pedrosa bersedia kembali jadi tester merek Austria ini, “Dengan Dani, KTM dapat menjaga stabilitas terutama dengan instingnya yang terasah. Fakta pada 2020 kami dapat memperlihatkan level. Itu karena program testing,” bangga Beirer ketika memperpanjang kerjasama dengan Pedrosa.

Katanya KTM di MotoGP baru empat tahun, khususnya lagi Pedrosa baru tahun kedua sudah memberikan hasil. Dia juga tak lupa sebut nama Mika Kalio yang juga tester KTM yang masih dengan mereka.

Siplah kalau begitu. Miolo

BACA JUGA

Dovizioso: No Rossi No Party, Dia Membuat MotoGP Tenar, Dia Pensiun Berubah..!

Mantan Bos F1 Flavio Briatore Sarankan Rossi Istirahat, Tak Perlu Ke Pertonas 2021..!

MotoGP: Marc Marquez Cidera Lirikan Pada Dovizio, Hasilnya Mir Juara Dunia 2020..!

Tidak Diajak Rossi Ke Petronas, Alex Briggs Ucapkan Daa… Pada MotoGP, Ogah Mutar Baut..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353