nhk

MotoGP: Tidak Puas Menonton, Dani Pedrosa Jadi Wild Card Di Austria!

Maniakmotor – Setelah menimbang-nimbang, akhirnya KTM umumkan untuk bawa Dani Pedrosa sebagai wild card di GP Styria, Red Bull Ring nanti. Seri GP tersebut akan digelar pada 6-8 Agustus, whichis seri pertama habis liburan musim panas ini sekaligus event ‘rumah’ KTM.

Menurut Pedrosa langkah ini penting untuk diambil, “Walau kami sudah berkembang dengan baik hingga saat ini. Namun dengan jatah wild card ini, kami bisa mendapatkan perspektif berbeda dari tes normal.”Jelas Pedrosa sambil tersenyum.

Sehingga Doski benar-benar fokus datang untuk mengembangkan KTM dan bersenang-senang, “Yang jadi fokus utama saya adalah menguji perangkat yang kami punya pada kondisi race. Saya berjarap agar bisa menjadi lebih peka dan pengertian pada keluhan para pembalap, terutama dalam kondisi race setelah mendapatkan kesempatan ini,” tambah Pedrosa dengan optimis.

Doski sendiri tidak bisa memberikan ekspetasi yang muluk-muluk, “Karena saya sendiri susah untuk memberikan ekspetasi setelah sangat lama tidak balap. Mungkin saya bisa langsung dapat menemukan mental balapan, atau malah sudah tidak ada. Intinya kami akan menikmati akhir pekan itu dengan sebaiknya,” tambah Pedrosa.

Hal itu di iyakan oleh Pak Manajer KTM, Mike Leitner. “Ia (Pedrosa) akan mendapatkan perpaduan dari motor saat ini, dan beberapa teknologi baru. Tapi kami tidak ingin membebankan terlalu banyak kepadanya, kami ingin Pedrosa bisa menikmati perlombaan.” Tukas Leitner.

Leitner sendiri tahu bahwa hal ini akan menantang untuk Pedrosa, “Mengingat banyak pembalap-pembalap muda yang kuat, pastinya ia akan sibuk. Namun kesempatan ini pastinya akan sangat baik untuknya mempelajari lebih lanjut dan merasakan level motor kami saat ini,” tutup Leitner kepada media.

Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353