nhk

MotoGP: Tim Yamaha RNF Resmi Didukung Telcowin! Perusahaan Apa Tuh?

Maniakmotor – Yamaha RNF tak habis – habis kedatangan sponsor – sponsor keren. Sebelumnya Tim Yamaha RNF buatan Razlan Razali, didukung WithU, salah satu provider internet paling terkenal asal Italia. Nah kali ini, Tim WithU Yamaha RNF itu, kedatangan perusahaan start up asal Malaysia yang dikenal dengan nama Telcowin.

Ternyata, Telcowin adalah perusahaan yang bergerak di bidang CRM, alias (Customer Relationship Management). Dimana Telcowin berkerja untuk membantu berbagai perusahaan di dunia untuk memiliki hubungan yang baik dengan para customer atau pelanggannya. Nah, bukan kaleng – kaleng mereka juga menggunakan teknologi AI (Kecerdasan Buatan) dan IOT (Semacam Big Data) dalam membantu para partnernya.

Oleh karena itu, sebagai mitra baru Tim Yamaha RNF, “Telcowin akan membantu tim ini untuk bisa memiliki hubungan yang baik entah kepada penggemar alias fans dan juga untuk meningkatkan salesforce,” tukas Hafiz Izwan Mohd Arifin, CEO Telcowin.

Namun tidak hanya itu, mereka juga ingin menunjukkan bahwa negeri Jiran, Malaysia bisa memiliki suara di kejuaraan dunia seperti MotoGP. “Kami sangat bangga bisa bersama tim MotoGP dalam membawa bendera Malaysia keliling dunia. Tujuan kami bisa membawa bendera ini mencapai ketinggian yang lebih besar,” tutup sang CEO Telcowin.

Ini juga merupakan bentuk undangan tim Yamaha RNF kepada perusahaan – perusahaan Malaysia di luar sana. “Menjadi jelas, saya ingin berkolaborasi dengan perusahaan – perusahaan Malaysia, yang bersama – sama ingin memperkuat kehadiran dan aspirasi negara kami di platform Internasional,” tukas Razali dengan senang.

Dan tentu saja Razali juga sangat bangga dan berterimakasih atas kesediaan Telcowin untuk membantunya. “Terutama kepada Bapak Hafiz Izwan Mohd Arifin, CEO Telcowin dan timnya atas kepercayaan dan dukungan mereka saat mereka mengambil langkah untuk masuki kejuaraan Dunia MotoGP untuk pertama kalinya bersama kami,” tutup Razali dengan bangga.

Yang menarik dari filosofi nama persuahaan ini, “Telcowin” merupakan singkatan dari “Tell companies how to win” atau memberi tahu perusahaan – perusahaan bagaimana cara menang. Apakah kemenangan itu juga akan didapat Yamaha RNF bersama Dovisiozo dan Darryn Binder? kita tunggu 2022!

MM

BACA JUGA