nhk

MotoGP: Usai Operasi Bahu, Marquez Istirahat Sampai Februari 2020

ManiakMotor – Jatuh di test Jerez, Spanyol pada 25 November 2019 lalu, menambah cidera bawaah Marc Marquez. Usai tes pun dia diprogram untuk operasi bahu kanan seperti yang dilakukannya tahun lalu. 

Rabu 27 November, juara dunia 8 kali itu sudah berhasil diperbaiki bahunya di rumah sakit Universitas Dexeus-Quiron di Barcelona, Spanyol. Usai operasi pun Marquez memajang fotonya di akun sosmednya.

“Selamat pagi, saya sudah tersadar dari operasi. Pembedahan berjalan dengan baik. Saya ya tidak sabar untuk memulai rehabilitasi! Terima kasih untuk semua yang mendukung,” tulis Marquez di IG @marcmarquez93.

Diperkirakan rehabilitasi atau pemulihan ini agak lama dan akan dijalani Marquez di kampungnya Cervera. Dia harus menjauh dari kegiatan olahraga bermotor. Ya macam tahun lalu. Yang jelas dia akan mengejar test berikutnya tahun depan antara 7 – 9 Februari di Sepang, Malaysia.

Lomba MotoGP 2020 jadi tonggak bersejarah si Marc. Dia akan berlomba dengan rekor Valentino Rossi yang 9 kali juara. Jika juara tahun depa, artinya dia bisa menyamakan kedudukan dengan Rossi soal banyak-banyakan juara. Miolo

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353