nhk

MotoGP Valencia 2021: Rossi Bayar Pesta Besar, JIKA ‘Diberikan’ Podium Hari Minggu Nanti!

Press Cpmfremce terakhir Rossi

Maniakmotor – Merupakan hal yang ‘mustahil’ namun ada fans Rossi dari media sosial yang memberikan saran kepada sang  The Doctor. Dimana sarannya adalah membuat seluruh rivalnya memelankan motor di putaran terakhir, dan memberikan jalan menuju kemenangan untuk balapan terakhir Rossi, kwkwk.

Pasalnya Rossi terkunci di angka 199 podium, dengan podium terakhir yang ia dapatkan di Jerez tahun lalu. Tahun ini hasil terbaik hanya di posisi ke-8, dan tentu angka 200podium terlihat seperti angka yang akan sangat susah digapai juara dunia 9 kali itu.

Meskipun begitu, podium ke 200 adalah hal yang gampang bila pada hari Minggu nanti seluruh rivalnya memberikan jalan bagi Rossi menuju podium. “Sayangnya itu mustahil, wkkwkw. Podium ke-200 adalah hal yang penting, dan tentu saya akan sangat senang dengan hal tersebut. Mungkin bila benar bterjadi saya bisa membayar mereka, atau mengadakan pesta dan membayar untuk semuanya. Maun saya kira itu tidak akan terjadi!” Tukas Rossi sambil tertawa terbahak – bahak.

Walaupun menjadi musim terburuknya, namun doski hanya berada di jarak 0.8 sapai 1 detik dibelakang pembalap lainnya. Namun begitulah MotoGP modern, dimana hal tersebut juga tergambarkan di FP2 MotoGP kemarin. Rossi berada di posisi 21 (terakhir) padahal dengan jarak waktu 1.3 detik di belakang Miller.

“Begitulah MotoGP saat ini, para pembalap sangat cepat dan selalu siap setiap seri. Teknologi para pabrikan pun juga rata – rata sama, membuat persaingan yang ketat. Meski menyulitkan untuk saya namun saya pikir, hal ini baik bagi para penggemar MotoGP” Tambah Rossi yang memiliki dan menghargai penggemarnya diseluruh dunia.

Rossi percaya bisa bersaing dengan pembalap lainnya bila umurnya 20 tahun lebih muda. “Layaknya di tahun 2001-2005, tahun – tahun paling kompetitif yang saya miliki. Saya tidak yakin, namun saya ingin bertaka ‘YES’.” Tukas Rossi, yang dapat disimpulkan sudah kalah umur saat ini.

Untuk mengatisipasi tidak ada yang akan membukakan jalan di hari Minggu nanti, hehe. Doski fokus kepada data – data yang di dapatnya hari Jumat kemarin. “Saya tidak berada di kondisi terbaik kemarin, namun saya yakin bisa mengembangkan performa saya akhir pekan ini dengan menyetting lebih giat lagi.” Tutup Rossi yang akan menikmati seri terakhir MotoGPnya akhir pekan ini.

Raider 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353