nhk

MotoGP; Valentino Rossi Membantah Mundur Usai 2014

ManiakMotor – Dalam sebuah wawancara di media Italia Sky Sport, Valentino Rossi membantah rumor. Rumor itu sebelumnya mengatakan bila prestasinya kurang oke 2014, ia akan mundur. Bahkan soal keputusannya akan dilihat enam seri di depan pada 2014.

Wawancara sebelumnya yang disiarkan di Italia pada hari Senin, 25 November 2013, isinya menekankan soal itu“Memang wawancaranya baru disiarkan, tapi sebenarnya itu dilakukan bulan lalu, dan telah dipelintir. Nggak pernah tuh bilang ingin berhenti usai seri tahun depan. Saya masih berharap bisa membalap dua atau tiga tahun ke depan. Saya masih tertarik untuk  kompetitif dan kalau bisa ingin terus menang,kata Rossi dari markasnya di Tavullia, Italia.

Wah sembarangan saja tuh orang. Iya, tuh orang yang menuduh Rossi mau pensiun dini. Malah seorang Jorge Lorenzo masih ingin lama satu tim dengannya. Komentar Lorenzo ini juga berhubungan dengan isu mundurnya Rossi. Itu juga telah terjawab lewat Lorenzo dengan samar-samar. Bahwa, seorang pembalap masih terus dikotrak tim, ya tergantung tim dalam hal ini Yamaha Factory Racing yang dihuni Rossi. Kalau kata Yamaha akan terus dikontrak, ya Rossi tentu saja gas terus, gitu.

Lha wong, membalap itu enak kok. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2014; Lorenzo Tanggapi Isu Pensiunnya Rossi

MotoGP 2014: Rossi Beri 6 Ronde Buat Galbusera, Pensiun Jika gagal

MotoGP 2014; Paket Agresif Marquez Sama Lincahnya Dengan RC213V, Akan Belanjut

MotoGP 2014; Valentino Rossi Resmikan ‘Markas’ Sky-VR46 Moto3

 

BAGIKAN