nhk

MotoGP: Valentino Rossi ‘Selingkuh’, Kini Lengket Dengan Adam

ManiakMotor – Ini satu lagi bukti betapa proses comeback-nya Valentino Rossi mampu menyengat perhatian dunia. Opel, produsen mobil Jerman, pun dengan cerdik dan sigap memanfaatkan momen itu. The Doctor didaulat jadi duta salah satu varian produksi mobil terbarunya, Opel Adam.

Itu perselingkuhan besar yang dilakukan Rossi. Pasalnya, sekian tahun lamanya ia didukung dan disponsori Fiat selaku produsen mobil top Italia. Begitu pun Ferrari dan Lamborghini yang biangnya mobil sport mewah, selama ini imejnya dekat dengan Rossi. Bahkan sempat berhembus isu kencang jawara MotoGP ini akan jadi pembalap F1 dalam tim Ferrari.

Tapi, itulah dunia bisnis olahraga. Semuanya bisa berubah cepat meski tak secepat perubahan politik yang menghasilkan para kutu loncat hihihi. Juga yang rela mau digantung di Monas. “Vale duta yang ideal, karakternya sama dengan Adam. Santai, menyenangkan, rada usil, dan senantiasa bergerak. Itulah kepribadian mobil kami,’ komentar Anas, eh, salah bro, maksudnya Roberto Matteuci, Direktur Pelaksana Opel Italia.

GMAuthority.com yang melansir berita ini tak menjelaskan kompensasi apa yang diperoleh The Doctor dengan status sebagai ambassador-nya Adam itu. yang jelas, Opel sampai saat ini belum tercantum sebagai sponsor resmi The Doctor di ajang MotoGP. Entahlah kalau musim depan.

Rossi sendiri terlihat oke-oke saja dengan peran barunya dengan pabrikan mobil Jerman tersebut. Ia tak canggug berpose berbagai gaya saat pengambilan foto untuk kepentingan promosi. “Saya sangat yakin dengan performa Adam. Bukan Cuma teknologi, desain dan aksesorisnya pun fantastis,” puji pembalap tim Yamaha Factory Racing itu.

Lha, iyalah sampeyan pasti muji-muji. Ada isinya sih hehehe. Nanti kalau ente ke Indonesia lagi, puji juga dong mobil Esemka made in Solo itu biar terkenal dong. Andro

Berita Terkait

MotoGP 2013: Masih Banyak Orang Yakin Rossi Bisa Juara

Rossi Songsong Tes Sepang, Bisa Bikin Kejutankah..?

MotoGP 2013: Rossi Hanya Butuh 10 Laps Mengenal M1, Bosnya Girang

MotoGP 2013: Usai Test Sepang, The Doctor Bicara Front Row

MotoGP 2013 Latihan (Test) Sepang Berakhir, Saatnya Perhitungkan Valentino Rossi

MotoGP 2013: Pakai M1 Valentino Rossi Kembali On Fire

BAGIKAN