nhk

MotoGP: Valentino Rossi Ucapkan Natal 2020, Tetap Latihan Keras..!

ManiakMotor – Valentino Rossi mengucapkan selamat Hari Natal 2020 pada yang melakasanakan. Itu The Doctor mengucapkan lewat akun media sosialnya pada 25 Desember 2020 dari rumahnya.

Rossi masih latihan sehari sebelum Natal

Sehari sebelum Natal, tampak Rossi masih melakukan kegiatan latihannya dengan dirt track pada flat track di MotoRanch miliknya di Tavullia, Italia. Bahkan latihan dengan menggunakan special engine Yamaha YZ450 sampai malam. Lintasannya sampai butuh lampu penerangan.

Malahan balapan flat track tersebut dilombakan sesama pasukan VR46 Riders Academy. Aturannya setiap dua lap yang paling belakang alias juru kunci harus minggir. Tutornya antarta Rossi dan beberapa yang diundang yang pakar dalam bidang balapan flat track.

Tampak murid VR46 lengkap tuh. Di sana ada Andrea Migno, Franco Morbidelli, Marco Bezzecchi, Stefano, saudara tiri Rossi si Luca Marini dan sebagainya.

Katanya sih habis balapan tersebut akan ada sesi istirahat menyambut Natal dan tahun baru. Kalau begitu selamat menyambut tahun baru juga deh, semoga lebih baik pada 2021. MM

BACA JUGA

Moto2: Pembalap Pertamina Mandalika 2021 Berdarah Indonesia, Namanya Bo Bendsneyder..!

MotoGP: Analisa Schwantz, Kian Lama Marc Marquez Cidera, Sulit Kembali Kekuatan Awal..!

MotoGP: Sedih Dovizioso 8 Tahun Di Ducati, 3 Runner-Up, Lalu Dilupakan Putus Kontrak..!

MotoGP: Teknik Brivio Meramu Mir Juara Dunia, Suzuki Ecstar Juara Tim 2020

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353