nhk

MotoGP: Walau Hanya Launching Tim, Marc Tetap Tidak Akan Datang Pada Jumat Depan!

Maniakmotor – Honda telah memutuskan untuk secara resmi memulai musim ini pada Jumat depan, 14 Januari 2022. Dimana mereka akan menyelenggarakan konferensi online ketat dengan protokol kesehatan yang berlaku seperti dimana – mana saat ini. Disitu tentu akan menjadi kesempataN penggemar seluruh dunia melihat kondisi para pembalap Honda setelah liburan musim dingin.

Akan tetapi, tidak akan semua pembalap Honda yang hadir. Yap, “Marc Marquez tidak akan ada di sana, dan dia akan terus fokus pada pemulihannya untuk persiapan pra-musim,” sebut Honda pada pengumuman press conference tersebut. Sehingga yang hadir hanyalah, Pol Espargaro, Alex Marquez dan Takaaki Nakagami.

Kondisi Marc saat ini sendiri masih penuh pertanyaaan, pasalnya foto dan kabar terakhir adalah ketika ia sibuk berlatih fisik ‘ringan’. Sementara uji coba Sepang dan Mandalika sudah hampir di depan mata, pada awal Februari mendatang.

Bagaimanapun, Honda memutuskan untuk tetap memberi istiarahat kepada Marc. Bahkan untuk kegiatan sederhana seperti launching tim tersebut, yang semakin membuat para pengamat MotoGP penasaran.

Salah satu dugaan kuat, adalah Honda takut untuk mengulang kejadian tulang Humerus di tahun 2020 lalu. Sehingga kali ini, mereka ingin membiarkan Marc tetap beristirahat dengan lebih tenang sesuai arahan dokter tanpa memaksa – maksa untuk tetap tampil.

GWS~!Raider

Dikuti dari GPOne.com

BACA JUGA

MotoGP: Gigi Dall’Igna Jujur dan Janji Enggak Ada Joki Spesial Dari Seri Pertama, Semua Disemangati!

MotoGP: Aleix Espargaro Diserang Haters di Twitter, Apa Alasannya?

MotoGP: Stoner Yang Kritis, Bisa Puja – Puja Pedro Acosta Bahkan Jadi Penggemar Berat!

Hasil AMA Supercross Seri-1, Anaheim: Ken Roczen Cetak 4 Kali Juara di Seri Pembuka Kelas 450SX, Christian Craig Juara 250SX!

MotoGP: Kelewat Optimis? Guidotti Mau Bawa KTM Juara Dunia!