Selasa, 25 Januari 2022
MotoGP: Wow! WIthU Yamaha RNF Resmi Bekerja Sama Dengan RCB Untuk 3...
nhk

MotoGP: Wow! WIthU Yamaha RNF Resmi Bekerja Sama Dengan RCB Untuk 3 Musim Mendatang!

Razlan Razali (Kiri), Mr. Bruce Lee (Kanan)

Maniakmotor – Setelah WithU dan Telcowin, kali ini WithU Yamaha RNF resmi berpartner dengan RCB (Racing Boy). Enggak hanya satu tahun, namun hingga 3 musim mendatang. Dimana pengumuman ini langsung disebarkan oleh Yamaha RNF langsung pada Jumat, 14 Januari hari ini.

Tentu nama RCB sudah tidak asing lagi ditelinga sobat para pencinta modifikasi dan variasi motor. Perusahaan asal negeri Jiran yang sudah berdiri sejak 1995 itu, pastinya tidak akan diam saat melihat tim asal negaranya akan berpartisipasi di MotoGP. Dan tentunya untuk membuktikan bahwa RCB memang betul – betul part motor kelas dunia.

Begitu kira – kira yang disebutkan oleh CEO dari MKA group langsung, Bruce Lee. “MotoGP adalah hirarki tertinggi dari segala balap motor di dunia. Dan ini merupakan platform yang sangat perlu dilihat untuk mengadaptasikan R&D milik kami untuk menjadi produk dan jasa kelas dunia,” tukasnya dengan tersenyum.

Logo RCB sendiri akan tertempel di belakang spakbor belakang, pelindung tuas rem, pelindung tumit, serta seluruh peralatan yang ada di pit Yamaha RNF. Logo ini juga akan terlihat di seluruh aset tim mulai tahun 2022, 2023, dan 2024.

Tentunya Razlan Razali juga sangat senang dengan kehadiran RCB dari musim pertama mereka tampil di MotoGP. “RCB sudah tidak asing di tim kami, dan sudah mendukung kami sejak musim pertama kami turun di MotoGP. Dan tentunya kami akan melihat dengan antusias bagaimana kerjasama kami  dapat menghadirkan kualitas top dari part motor balap ini,” sebut Razali.

Sebagai teman dekat, Razali pastinya juga mengucapkan terima kasih yang sebanyak – banyaknya buat Mr. Bruce Lee.  “Atas dukungan penuh semangat dan kepercayaan dirinya dalam berpartisipasi di tim kami, saya ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya,” tutup Razali dengan harapan baik.

Raider

BACA JUGA

BAGIKAN