nhk

MotoGP: Wuiiihh… Rossi Kuat Balapan 10 Tahun Lagi, Yamaha Keliru Membuangnya..!

ManiakMotor – Bila Valentino Rossi memandang balapan seperti memulai karirnya di GP, doski masih bisa balapan 10 tahun lagi. Rossi harus ceria dan jenaka memperlakukan balapan. Terjemahannya adalah bersenang-senang dengan racing. Bukan merupakan beban untuk berprestasi.

Asli itu yang bicara rekan seneganya alais Loris Capirossi mantan pemain MotoGP dan saingan Rossi saat di GP250. “Saat ini usia Valentino 41 tahun. Jika dia mengerti dirinya sendiri masih kompetitif dan memandang balapan untuk kegembiraan, saya rasa 10 lagi dia masih bisa di MotoGP,” papar yang dipanggil Capirex tersebut di media Marca berbahasa Spanyol.

Termasuk tahun ini yang balapannya sangat aneh, Rossi dilarang tertekan. Bila Rossi memainkan jurusnya seperti karakternya yang jenaka, niscaya kata Capirex, Yamaha akan kecele melepasnya ke Petronas. “Iya sih di Petronas juga dapat fasilitas dari Yamaha. Juga bagus untuk promosinya Petronas. Tapi itu, fokus Valentino wajib kembali pada permainannya,” tambah Capirex yang usai dari MotoGP ikut balapan Superbike dan jadi juara dunia di sana.

Terakhir yang ditekanan Capirossi soal semangat Rossi yang masih menyala-nyala. Itu tadi, soal dirinya nggak ditunggu oleh pabrikan Yamaha menentukan masa depannya. Menurut Capirex, itu bagian pemompa semangat Rossi untuk memperlihatkan pada Yamaha, mereka salah menggantinya dengan Fabio Quartararo pada 2021-2022.

“Saya yakin,  Valentino masin punya ambisi yang gila untuk balapan terus. Sekalian ingin menunjukkan pada Yamaha dengan cara dia. Kita lihat saja nanti soal kontraknya dengan Petronas, yakin akan terjadi,” tutup Capirossi yang jadi anggota IRTA tersebut.

Kita lihat juga. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2020: Mantan Kepala Mekanik Rossi Tak Berguna, Walah…!

Ronde 5 MotoGP Virtual 2020: Lorenzo Sekalinya Ikut Juara, Kedua Helm NHK…!

MotoGP: Jack Miller Hanya Seminggu Goyang Pasar Pembalap 2021-2022..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353