nhk

MotoPrix 2013 Malang QTT; MP1 (125 cc) Ceritanya Willy Hammer

 

 

ManiakMotor – Willy Hammer bila bermain di Jawa Timur sering melejit seperti yang pernah dilakukannya di sirkuit Kenjeran tahun lalu. Padahal saat itu kiprahnya MP Jawa baru saja dimulai. Kini ia tampil tercapat lagi di QTT MP1 atau underbone 125 cc di sirkuit GOR  Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Jatim, Sabtu 4 Mei 2013. Willy memacu Honda bebek dalam sei ronde 3 MP Jawa tersebut.

Pembalap yang memperkuat Honda Rinjani NHK Kawahara itu leluasa melahap dengan taktik rolling speed Kanjuruhan. Kebetulan ada beberapa tikungan yang bisa pakai teknik kencang sambil menikung untuk ukuran bebek, itu dia rolling speed.

“Kebetulan di Malang ini, sirkuitnya ada empat tikungan yang enak buat Honda. Saya kebanyakan menggunakan gigi 3 dan 4,” jelas Willy yang aslinya dari Ujungpandang, Sulsel Di seri 3 ini, ia dibekali mesin baru Honda Blade yang dibore up jadi 125 cc. 

Perolehan catatan waktu Willy sangat dekat dengan Tommy Pratama yang membela Yamaha SND FDR dari Bandung. Bila finish bersama akan sulit ditentukan dengan kasat mata, bedanya hanya 0.070 detik. “Saya prediksikan, lomba akan menghasilkan yang berbeda. Ini baru QTT setiap membalap hanya adu cepat,” timpal Tommy soal kekalahannya yang tipis dari Willy.

Oke, tapi ingat, posisi ke-3 ditempati Gilang Pranata Sukma yang menggunakan Honda atau satu tim dengan Willy. Keduanya bisa saja bekerjasama mengingat hasil Honda di balap bebek saat ini butuh kerjasama. Itu bila bos Rinjani yang dihuni Willy dan Gilang bisa mengatur dua pembalapnya untuk gotong royong. Adib

BERITA TERKAIT:

Hasil MotoPrix Malang, Jatim, 4 – 5 Mei 2013

Motoprix 2013 Malang QTT MP2 (110 cc), Untung Ada Zaki..!

MotoPrix 2013 Seri 3 Malang, Sirkuit Dadakan Yang Macan Coy

MotoPrix 2013 Jelang Malang; Poin Masih Acak, Hati-Hati Dengan Tuan Rumah

BAGIKAN